UMR Jakarta Pusat 2022

Berapa UMR Jakarta Pusat 2022?

Yuk kita cerita tentang gaji minimum berdasar UMR Jakarta Pusat 2022 yang jadi sejumlah Rp. 4.641.854.

Jadi, awalnya, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta niatan nge-set UMR 2022 sekitar Rp. 4.453.935 lewat keputusan dari si Gubernur nomor 1395 tahun 2021.

Tapi, tiba-tiba, mereka ngubah pikiran, dan akhirnya, UMR DKI Jakarta malah naik sekitar Rp 187.919 jadi Rp 4.641.854, sesuai keputusan dari Gubernur DKI Jakarta nomor 1517 tahun 2021.

Ini berlaku buat semua kota administrasi di DKI Jakarta, lho. Jadi, buat yang kerja di sana, bisa senyum lebar, karena gaji dasar kalian naik! 💰😄

Jadi, itulah sekilas tentang Gaji UMR Jakarta Pusat, guys! Gimana, senang nggak tuh denger kabar ini? Artinya, bagi teman-teman yang bekerja di Jakarta, penghasilan minimumnya jadi lebih tinggi. Lumayan, kan?

Nah, yang seru lagi, keputusan ini berlaku di seluruh kota administrasi di Provinsi DKI Jakarta.

Jadi, bukan cuma Jakarta Pusat, Timur, Barat, Selatan, atau Utara aja yang ikut, tapi semuanya! Bagi yang masih penasaran, bisa cek langsung ke situs resmi pemerintah atau tanya ke HRD tempat kerja masing-masing.

Ingat ya, tiap tahun bisa berubah, jadi pasti diumumin ke para pekerja. Stay updated! 👍

Informasi UMR Jakarta Pusat 2022 ini bermanfaat? Like, komen dan share ya!

Seneng bisa berbagi.
Semoga bermanfaat.

Sumber
Kompas.com. 2023. Berapa UMK 2022 di DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat? Ini Daftar Terbarunya. kita baca pukul 07:00 WIB, Selasa, 17 Oktober 2023. https://regional.kontan.co.id/news/berapa-umk-2022-di-dki-jakarta-banten-dan-jawa-barat-ini-daftar-terbarunya

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *