Wisata di Maluku Yang wajib dikunjungi

Tempat Wisata di Maluku

Salam #Masbro #MbakBro

Siapa sih yang gak suka liburan? Pasti semua orang itu suka banget sama yang namanya liburan. Karena katanya liburan itu bisa merileks kan pikiran kita bahkan bisa menghilangkan stress dalam pekerjaan atau semacamnya. Nah, ada rekomendasikan tempat wisata di Maluku yang harus kalian kunjungi.

Berikut ini Tempat wisata yang terletak di Maluku :

1.Saumlaki 

Surga tersembuyi di Maluku Tenggara Barat, itulah sebutan yang cocok untuk Saumlaki. Menyusuri batu karang yang tinggi di danau dengan air yang biru kehijauan akan membuat liburan sangat berkesan dan merasa hidup kembali setelah pulang.

2. Pantai Angormas

Bersantai – santai menikmati Pantai Angormas bisa dilakukan di Maluku Tenggara Barat. Kehangatan pantai ini sangat cocok bila ingin tanning sambil menikmati deburan ombak tenang dan lembutnya pasir putih yang alami.

3. Goa Hawang

Berwisata goa juga terdapat di Maluku Tenggara Barat, yakni obyek wisata Goa Hawang. Goa ini memiliki stalagtit dan stalagnit yang eksostis. Di dalam goa, digenangi air biru yang jernih dan menambah keindahan goa ini.

4. Danau Lorulung

Indahnya matahari terbenam dari Maluku Tenggara Barat bisa ditemui di Danau Lorulung. Panorama alam Danau Lorulung begitu memanjakan mata. Dari sini akan dijumpai pemandangan pegunungan berbaris – baris dikelilingi alam nan asri.

Baca Juga
Wisata Wajib Di Kota Bogor
Wisata Kota Bandung

5. Patung Kristus Raja

Patung Kristus Raja di Maluku Tenggara Barat mirip seperti yang ada di Brazil. Wisata religi ini menyajikan panorama alam yang mempesona dengan pepohonan hijau sejauh mata memandang. Warga Maluku biasanya ramai mengunjungi obyek wisata ini dalam momen – momen tertentu untuk beribadah.

6. Pulau Bair

Pulau yang menjadi tetangga Air terjun Hoko ini disebut-sebut sebagai Raja Ampat-nya Maluku. Pulau Bair terletak di Kota Tual, Kabupaten Maluku Tengah dan dipenuhi hutan mangrove yang asri. Di pulau ini pengunjung dapat menikmati pemandangan alam seraya menyelam, snorkeling, maupun sekadar berjemur di atas perahu.

7. Air terjun Hoko

Air terjun Hoka terletak di Desa Hoko, Kepulauan Kei Kabupaten Maluku Tenggara. Sempat dijadikan sebagai salah satu nominasi dalam Anugerah Pesona Indonesia, menjadikan lokasi ini cukup dikenal oleh para wisatawan.

Destinasi yang satu ini menyuguhkan pemandangan luar biasa disertai air jernih kebiruan yang kedalamannya kurang dari 2 meter.

Terimakasih

idntimes.com dibuka pukul 17:20 WIB pada hari Jum’at tanggal 14 Mei 2021

Canva.com dibuka pukul 13:23 WIB pada hari Jum’at tanggal 17 September 2021

Kata kunci lain yang sering dicari…
tulisIN, tempat wisata, Wisata di Maluku, Maluku, wisata Terpopuler, Wisata kekinian, Rekomendasi wisata, Pantai,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *