Yuk simak alur cerita “train to busan”

Film bergenre horor zombi, Train to Busan 2016, sebelumnya telah sukses membuat tegang dan haru penonton.

Bagaimana tidak, kisah haru terasa ketika seorang anak yang kemudian kehilangan ayahnya.

Dalam film, cerita bermula ketika truk pembawa barang melewati sebuah tempat yang terkena virus. Truk tersebut kemudian menabrak seekor rusa di jalan.Tak berselang lama, rusa kemudian berubah menjadi zombie, dari sinilah awal virus mulai tersebar ke kota.

Film ini mengisahkan sosok Seok Woo (Gong Yoo), seorang manajer di sebuah lembaga keuangan, pekerjaanya itu membuat dirinya sangat sibuk.

Saking sibuknya, Seok Woo kurang memberikan waktu perhatian kepada anak Seok Woo, Su-an (Kim Soo-ahn).

Suatu ketika, mereka berdua ingin pergi ke rumah ibunya di Kota Busan menggunakan kereta cepat.Keduanya kemudian berangkat menaiki kereta api cepat dari Seoul ke Busan. Namun di perjalanan zombi menyerang penumpang satu per satu, sehingga saat penumpang lain ingin membantu, dia malah ikut berubah menjadi zombi pula.Seok Woo kemudian mengetahui penyebabnya, dia pun berusaha melindungi anaknya agar tidak terkena gigitan.Seok Woo dan anaknya serta penumpang yang masih bertahan berusaha menghindari zombie dan mencari bantuan ke kota lain.
Kisah haru kemudian terjadi ketika Seok Woo sudah terkena gigitan, terpaksa mengorbankan dirinya untuk melawan zombi agar anaknya tidak diserang zombi.

Train to Busan yang rilis pertama kali pada 22 Juli 2016 ini berada dalam arahan sutradara Yeon Sang-ho. Di IMDB, film ini mendapat rating 7,5 dari 10.

Saat film ini ditayangkan perdana kali, menjadi hit terbesar dan memecahkan rekor box office di Korea Selatan.Train To Busan 2016 akan menghiasi layar kaca Indonesia dan ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta malam ini, 23 Mei 2020.

Kala itu, anaknya menangis terisak-isak sangat dan sedih atas kepergian ayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *