Apartemen Murah

Berapa Apartemen Murah?

Hai Sobat Pencari Tempat Tinggal! Tenang aja, kita punya 5 rekomendasi apartemen murah dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 300.000.000-an. Langsung cek, yuk!

  1. Emerald Bintaro: Lokasi strategis di Jakarta Selatan, dengan harga mulai dari Rp. 374.000.000. Kamu bisa punya studio apartment berukuran 21-25 m². Fasilitasnya lengkap, ada kolam renang, area bermain, kafe, dan fasilitas olahraga. Dekat dari Jakarta, jadi mobilitasmu tetap oke!
  2. Apartemen Tower Alexandria-Silk Town: Berlokasi di Tangerang Selatan, dekat Jakarta. Ada unit studio dengan harga sekitar Rp. 488.000.000-an. Kalau butuh lebih besar, ada juga unit 1BR sekitar Rp643.000.000. Fasilitasnya keren, ada kolam renang, ruang acara, pusat kebugaran, BBQ pavilion, dan sky garden.
  3. Cleon Park Apartment: Terletak depan AEON Mall dan IKEA Jakarta. Harganya mulai dari Rp. 700.000.000. Keuntungannya, sudah furnished, jadi ada peralatan dapur, AC, lemari, dan sebagainya. Akses ke pintu JORR juga memudahkan mobilitasmu.
  4. Southgate Residence: Lebih high-end dengan harga sekitar Rp. 1.200.000.000-an. Lokasinya bagus, dekat dari JORR, AEON Mall, Stasiun Tanjung Barat, dan Highscope School. Fasilitasnya premium, ada gym, kolam renang semi olimpiade, lapangan olahraga, dan taman hijau.
  5. Asthana Kemang: High-end tapi masih di bawah Rp. 1.500.000.000. Unit satu kamar tidur dengan harga Rp1.340.000.000. Fasilitasnya oke, ada jogging track, gym, lapangan tenis, dan kolam renang. Lokasinya dekat dengan pusat perbelanjaan modern seperti AEON Mall Tanjung Barat.

Jadi, itu dia lima rekomendasi apartemen dengan harga yang ramah di Jakarta dan sekitarnya buat kalian yang lagi mikirin mau beli atau sewa apartemen di Jakarta dengan harga yang bersahabat.

Mulai dari yang terjangkau sampai yang lebih high-end, semoga bisa membantu pilihan tempat tinggal atau investasimu! 🏢🏠💰

Sumber
Miyanti Rahman. 2023. 5 Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta dan Sekitarnya, Mulai 300 Jutaan. kita baca pukul 08:05 WIB, Rabu, 18 Oktober 2023. https://www.rumah123.com/panduan-properti/menyewa-properti-58327-intip-7-rekomendasi-beli-atau-sewa-apartemen-murah-di-jakarta-id.html

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *