Tag: Apartemen Murah

  • Berapa Rumah Dijual di Jakarta?

    Berapa Rumah Dijual di Jakarta?

    Buat yang lagi cari info harga rumah di Jakarta yang lebih terjangkau, nih kita punya beberapa pilihan yang bisa jadi pertimbangan. Jadi, stay tuned, ya! Masih Mahal? Pilihan Lain Nih: Kalo ada pertanyaan atau mau cari info di kawasan lain, langsung aja komen, kita diskusi bareng! Semangat cari rumah impian! 🏠💬 Dan, jangan lupa buat…

  • Berapa Harga Apartemen Murah Jakarta?

    Berapa Harga Apartemen Murah Jakarta?

    Holla, Sobat Pencari Tempat Tinggal! Nyari harga apartemen murah Jakarta? Gak usah bingung, ini dia 5 rekomendasi tempat tinggal dengan harga terjangkau, mulai dari Rp. 300.000.000-an. Cek, yuk! Jadi, itu dia lima pilihan harga apartemen murah Jakarta dengan harga yang bersahabat. Mulai dari yang terjangkau sampai yang lebih high-end, semoga bisa membantu pilihan tempat tinggal…

  • Berapa Apartemen Murah?

    Berapa Apartemen Murah?

    Hai Sobat Pencari Tempat Tinggal! Tenang aja, kita punya 5 rekomendasi apartemen murah dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 300.000.000-an. Langsung cek, yuk! Jadi, itu dia lima rekomendasi apartemen dengan harga yang ramah di Jakarta dan sekitarnya buat kalian yang lagi mikirin mau beli atau sewa apartemen di Jakarta dengan harga yang bersahabat. Mulai dari…

  • Berapa Apartemen Murah di Jakarta?

    Berapa Apartemen Murah di Jakarta?

    Brosis! Kita punya sederet pilihan apartemen murah di Jakarta yang harganya masih bisa bikin kantong aman dan keren. Cek aja! Nah, itu dia beberapa pilihan apartemen kece di Jakarta dengan harga yang masih masuk akal. Ada yang di bawah satu setengah miliar, lho! Dan kalo kamu naksir, bisa juga kok mengajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).…

  • Berapa Harga Apartemen Murah DiBandung?

    Berapa Harga Apartemen Murah DiBandung?

    Mau kasih tau beberapa pilihan harga apartemen murah DiBandung yang harganya masih bersahabat banget, mulai dari Rp. 200.000.000an. Yuk, cekidot! Asyiknya Punya Apartemen Dibawah 200 Juta: Dan kalo kamu pengen beli, bisa juga nih coba ajukan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). Semoga info harga rumah apartemen murah di Jakarta ini membantu kamu cari tempat tinggal yang…

  • Berapa Harga Apartemen Sesuai Karakteristiknya?

    Berapa Harga Apartemen Sesuai Karakteristiknya?

    Sobat-sobat urban! Kita bahas nih soal harga apartemen sesuai karakteristiknya yang nggak sembarangan. Cekidot! Gurihnya Harga Apartemen: Dari Desain hingga Dapetin yang Pas Bujet Intinya, cari yang bener-bener sesuai kebutuhan dan dompet, bro! Jangan tergoda yang mahal kalau nggak mampu. Yang penting nyaman dan bikin hidup makin asyik! Keep it real! ✌️😎 SumberGidam Dmk. 2023.…

  • Berapa Harga Apartemen di Bekasi?

    Berapa Harga Apartemen di Bekasi?

    Yuk, kita cek beberapa harga apartemen di Bekasi nih, mulai dari Rp. 150.000.000 sampai sekitar 1 miliar! 🏢💰 Jadi, ada pilihan untuk setiap kantong, dari yang budget-friendly sampai yang mewah banget. Cari yang pas buat kamu, brosis! 😉✌️ Jadi, tertarik buat ngecek lebih lanjut? Kalo ada info harga apartemen di daerah lain yang pengen kamu…

  • Berapa Harga Apartemen di Jakarta Selatan?

    Berapa Harga Apartemen di Jakarta Selatan?

    Gaskan intip beberapa pilihan harga apartemen di Jakarta Selatan ini mulai dari Rp 950.000.000an-Rp 25.500.000.000an! Ada juga loh harga apartemen di Jakarta Selatan di bawah 1M: Kok Bisa Segitu? Harga apartemen di Jakarta Selatan bisa beda-beda banget, tergantung di Jakarta Selatan bagian mana, apa fasilitasnya oke, ukuran unitnya berapa, dan masih banyak faktor lainnya. Nih,…

  • Berapa Harga Apartemen GreenBay Pluit?

    Berapa Harga Apartemen GreenBay Pluit?

    Gaskan intip beberapa pilihan harga apartemen di GreenBay Pluit ini mulai dari Rp 200.000.000an-Rp 1.400.000.000an! Harga apartemen di GreenBay Pluit bisa beda-beda banget, tergantung apa fasilitasnya oke, ukuran unitnya berapa, dan masih banyak faktor lainnya. Nih, tadi udah kita kasih beberapa pilihan apartemen keren di GreenBay Pluit. Banyak banget yang bisa kamu pilih sesuai selera…

  • Berapa Harga Apartemen di Jakarta Pusat?

    Berapa Harga Apartemen di Jakarta Pusat?

    Harga apartemen di Jakarta Pusat mulai dari Rp. 480.000.000an-Rp 16.500.000.000an brokk. Gaskan intip beberapa pilihan nya! Yo, guys! Kok Bisa Segitu Ya? Soal harga apartemen di Jakarta Pusat, harganya beda-beda, tergantung di mana lokasinya, apa fasilitasnya, dan seberapa besar unitnya. Ada beberapa pilihan apartemen keren dan kamu bisa pilih yang cocok sama selera dan kebutuhanmu,…

  • Berapa Harga Apartemen di Jakarta Per Bulan?

    Berapa Harga Apartemen di Jakarta Per Bulan?

    Harga apartemen di Jakarta per bulan mulai dari Rp 2.000.000an-Rp 250.000.000an aja. Gaskan intip beberapa pilihan nya! Harga apartemen bervariasi tergantung lokasi tepatnya di Jakarta area mana, fasilitas yang ditawarin oleh pihak apartemen, ukuran unit, dan faktor-faktor lainnya. Nah, itu tadi beberapa opsi keren harga apartemen di Jakarta per bulan nya dan lokasinya. Bisa dipilih…

  • Berapa Harga Apartemen Menteng Park?

    Berapa Harga Apartemen Menteng Park?

    Harga Apartemen Menteng Park yang berlokasi di Jl. Cikini Raya No.79, RT.2/RW.2, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta memiliki variasi harga yang beragam. Apartemen Menteng Park ini memiliki harga dan spesifikasi sebagai berikut: Tipe Harga Mulai Dari Unit Tersedia Studio – 49 unit 1 BR Rp. 1.650.000.000 3 unit 2 BR…