Biaya Cek Darah Lengkap di Cito

Berapa Biaya Cek Darah Lengkap di Cito?

Dalam merayakan HUT yang ke-55 lalu, Laboratorium Klinik CITO menghadirkan program CITO Sahabat Sehat (CSS) dengan Biaya Cek Darah Lengkap di Cito Rp. 250.000an.

Program ini bertujuan memberikan layanan kesehatan yang komprehensif, terkini, dan terjangkau bagi semua orang.

CITO Sahabat Sehat menawarkan program pemeriksaan kesehatan (Medical Check Up) dengan berbagai item, termasuk kolesterol (HDL & LDL), trigliserida, gula darah, SGPT, kreatinin, hingga EKG. Program ini berlangsung mulai 6 April 2022 hingga 10 Mei 2022.

Terdapat dua paket pemeriksaan kesehatan dalam CITO Sahabat Sehat, yaitu Paket Sahabat dan Paket Sehat. Kedua paket ini memiliki manfaat berbeda, tetapi sama-sama membantu mengetahui kondisi kesehatan terkini.

Paket Sahabat mencakup pemeriksaan gula darah, LDL, asam urat, kreatinin, SGPT, dan tensi darah, sementara Paket Sehat mencakup pemeriksaan gula darah, kolesterol (HDL & LDL), trigliserida, EKG, dan tensi darah.

Paket Sehat juga dapat memperkirakan risiko penyakit jantung koroner pada 10 tahun ke depan dengan menggunakan framingham score.

Biaya pemeriksaan kesehatan (Medical Check Up) untuk kedua paket ini adalah Rp 250.000,-. Syarat dan ketentuannya sederhana, yakni promo CITO Sahabat Sehat tidak dapat digabungkan dengan promo lain dan memerlukan surat pengantar Dokter.

Paket promo pemeriksaan kesehatan CITO Sahabat Sehat tersedia di seluruh cabang Laboratorium Klinik CITO di seluruh Indonesia.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui nomor Alana (Customer Service CITO). Yuk, segera dapatkan paket promo pemeriksaan kesehatan ini dan dapatkan Biaya Cek Darah Lengkap di Cito dengan harga menarik!

Sumber
Yudho Winarto. 2024. Laboratorium Klinik CITO Perkenalkan Layanan Terbaru Pemeriksaan Farmakogenomik. kita baca pukul 1:13 WIB hari Jumat, 5 Januari 2024. https://kesehatan.kontan.co.id/news/laboratorium-klinik-cito-perkenalkan-layanan-terbaru-pemeriksaan-farmakogenomik

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *