Biaya Rontgen Tulang Belakang

Berapa Biaya Rontgen Tulang Belakang di Prodia?

Biaya Rontgen Tulang Belakang di Prodia: Cek Harganya!

Mau tau berapa biaya cek rontgen tulang belakang? Nah, harganya bisa beda-beda, lho! Jadi, kita kasih gambaran ya:

  1. Rumah Sakit: Kisaran Rp. 80.000 – Rp. 350.000/cek.
  2. Klinik Kesehatan (kayak Prodia, Pramita, Kimia Farma, dll): Kisaran Rp. 190.000 – Rp. 310.000/cek.

Ingat, ini cuma perkiraan, ya! Harga bisa beda di tempat lain. Jadi, pastikan cek langsung di tempatnya.

Sekarang, rontgen tulang belakang udah bisa dijalanin di banyak tempat, dari rumah sakit sampe klinik masyarakat. Tapi harga beda-beda, tergantung kebijakan tempatnya.

Proses rontgen tangan itu sebentar banget, biasanya cuma beberapa menit aja. Trus, pas kita lagi rontgen, ga bakal kerasa apa-apa, kecuali kalo emang lagi nyeri karena cedera tulang.

Hasilnya, nanti bakal dianalisis sama dokter radiologi. Biasanya, kita langsung dikasih foto hasil rontgennya. Kalo darurat, bisa cepet dapet hasilnya, hitungan menit aja. Tapi kalo gak darurat, mungkin kita harus nunggu beberapa hari.

Nah, setelah itu dokter bakal bilang apa yang harus kita lakuin selanjutnya, misalnya pengobatan atau pemeriksaan tambahan. Jadi, gak usah khawatir, prosesnya gampang dan gak ribet kok!

Semoga info Biaya Rontgen Tulang Belakang di Prodia ini membantu buat referensi kamu yang mau rontgen tulang belakang di rumah sakit atau klinik dekat kamu!

Sumber
Sofyan. 2023. 4 Biaya Rontgen Tulang Belakang 2023 : Rumah Sakit & Klinik Umum. kita baca pukul 08:57 WIB, Minggu, 24 September 2023. https://www.biayatarif.com/biaya-rontgen-tulang-belakang/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *