Berapa Gaji Karyawan KAI

Berapa Gaji Karyawan KAI?

Gimana kabarnya, para pencari info gaji PT KAI? Kita bakal ngejelasin kisaran gaji karyawan di perusahaan pelat merah ini.

Tapi, inget ya, yang kita kasih ini cuma sekedar gambaran aja, jadi jangan sampe jadi ‘andalan’ buat nabung liburan mewah atau beli mobil kenceng. Simak baik-baik, bro!

Nah, kalau kamu lebih pengen tau rincian gajinya para pekerja KAI, kita kasih gambaran aja ya:

1. Executive Vice President: Rp. 40.000.000-Rp. 45.000.000
3. General Manager Teknik: Rp. 27.000.000-Rp. 30.000.000
4. Senior Manager Manajemen: Rp. 28.400.000
5. Manajemen: Rp. 25.000.000-Rp. 30.000.000
6. Assistant Manager Adminstrasi/Pelayanan Pelanggan: Rp. 8.000.000-Rp. 10.500.000
7. Manager: Rp. 3.500.000-Rp. 13.000.000
8. Teknologi Informatika Rp7 juta-Rp9 juta
9. Software Engineer – Contractor Rp7 juta-Rp9 juta
10. Masinis: Rp. 5.000.000-Rp. 9.000.000
11. Supervisor: Rp. 2.500.000-Rp. 10.000.000
12. Staff Pelaksana: Rp. 5.000.000-Rp. 7.000.000
13. Officer: Rp. 5.000.000-Rp. 7.000.000
14. Teknik: Rp. 2.000.000-Rp. 9.000.000
15. Adminstrasi/Pelayanan Pelanggan: Rp. 2.000.000-
Rp. 10.500.000
16. Finance Manager: Rp. 3.000.000-Rp. 5.000.000
17. Staff Administration: Rp. 3.000.000-Rp. 5.000.000
18. Pelayanan: Rp. 3.000.000-Rp. 5.000.000
19. Pemasaran/Hubungan Masyarakat (Humas):
Rp. 3.000.000-Rp. 5.000.000
20. Akuntansi/Keuangan: Rp. 3.000.000-Rp. 5.000.000
21. Adminstrasi/Pelayanan Pelanggan: Rp. 3.000.000-
Rp. 5.000.000
22. Call Center Agent | Adminstrasi/Pelayanan Pelanggan:
Rp. 3.000.000-Rp. 5.000.000
23. Contact Center Agent | Pelayanan: Rp. 3.000.000-
Rp. 5.000.000
24. Marketing Staff: Rp. 3.000.000-Rp. 5.000.000
25. Security/Satpam: Rp. 3.000.000-Rp. 5.000.000
26. Pelaksana: Rp. 3.000.000-Rp. 5.600.000
27. Customer Service: Rp. 3.000.000-Rp. 4.200.000
28. Staff: Rp. 2.000.000-Rp. 5.000.000
29. Front Liner: Rp. 2.000.000-Rp. 3.000.000
30. Ticketing Staff: Rp. 2.000.000-Rp. 3.000.000

PT KAI

KAI bukan singkatan dari “Kumpulan Angka Indah”, tapi “Kereta Api Indonesia” yang berstatus BUMN alias Badan Usaha Milik Negara. Ini yang bikin banyak orang penasaran sama berapa sih sebenernya gaji-gaji para karyawannya.

Nah, biar ga ada yang keliru, VP Public Relations-nya PT KAI, Joni Martinus, udah jelasin kalo informasi gaji yang beredar di media itu gak valid dan gak bisa dijadiin patokan.

Ini baru gambaran aja ya, tapi nih, biar kamu gak bingung, inget juga kalau info soal gaji ini bisa berubah-ubah sesuai kebijakan perusahaan. Nggak cuma gaji pokok, tapi juga ada tunjangan-tunjangan lain yang bisa bikin gaji makin mantap.

Selalu cek info dari sumber yang terpercaya dan pastinya langsung dari perusahaan. Jadi, buat kamu yang pengen kerja di PT KAI atau udah jadi bagian dari keluarga besar PT KAI, tetep semangat dan jangan lupa, gaji itu penting, tapi jangan lupa juga semangat dan dedikasinya!

Nah, sekarang kamu udah lebih paham soal kabar gaji karyawan PT KAI yang lagi heboh itu, kan? Ingat, jangan langsung percaya tanpa bukti yang kuat ya. Terus, buat kamu yang lagi nyari kerja atau lagi kerja di sana, tetap semangat dan jangan lupa, kerja keras pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan!

Sumber
Anik Sulistyawati. 2023. Jadi Salah Satu Incaran Para Pencari Kerja, Segini Gaji Karyawan PT KAI. kita baca pukul 15:39 WIB, Jumat, 18 Agustus 2023. https://news.solopos.com/jadi-salah-satu-incaran-para-pencari-kerja-segini-gaji-karyawan-pt-kai-1548850
Dian Nita. 2023. Rekrutmen Bersama BUMN Dibuka Besok, Simak Dulu Kisaran Gaji Pegawai Pertamina, KAI, hingga PLN. kita baca pukul 15:39 WIB, Jumat, 18 Agustus 2023. https://www.kompas.tv/ekonomi/405271/rekrutmen-bersama-bumn-dibuka-besok-simak-dulu-kisaran-gaji-pegawai-pertamina-kai-hingga-pln

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *