Tag: Gaji BUMN

  • Berapa Gaji PNS 2022?

    Berapa Gaji PNS 2022?

    Jadi PNS itu bukan cuma soal gaji, tapi juga soal tanggung jawab dan kontribusi yang lo kasih. Nah, buat yang penasaran sama tabel gaji PNS 2022, cekidot! Golongan I Golongan II Gol. III Gol. IV Jadi, semangat terus, bro! Kalo udah tau Gaji PNS 2022, semoga makin mantap ngejar mimpi jadi PNS. Good luck! ✌️💼💸…

  • Berapa Gaji PNS 2023?

    Berapa Gaji PNS 2023?

    Kita bahas tentang gaji PNS 2023 dan tunjangannya berdasarkan golongannya, ini nih infonya: Gol. I (lulusan SD dan SMP): Gol. II (lulusan SMA dan D-III): Golongan III (lulusan S1 hingga S3): Golongan IV: Tunjangan PNS Tunjangan yang didapatkan PNS itu ada 6 jenis, yaitu: Nah, itu dia, teman-teman! Semoga sekarang lebih paham tentang gaji dan…

  • Berapa Gaji 13?

    Berapa Gaji 13?

    Gaji ke-13 itu buat para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Indo. Gaji ini biasanya dibayarkan menjelang Lebaran sebagai bonus buat para PNS. Tapi, berapa gajinya? Nah itu berbeda-beda tergantung jabatan atau kelas jabatan. Semakin tinggi jabatan, semakin gede gajinya. Aturannya diatur di Pasal 6 UU Nomor 11 Tahun 2022. Buat lo yang penasaran tentang besaran…

  • Berapa UMR Jakarta?

    Berapa UMR Jakarta?

    Gaji, siapa yang gak peduli? Nah, buat temen-temen yang kerja di Jakarta, ada berita asyik nih. UMR Jakarta tahun 2023 naik gengs, jadi sekarang sebesar Rp. 4.900.798. Mantap, kan? Ini udah resmi, guys! Jadi, gimana nih perubahannya? Yuk, kita bahas! Jadi, ini kabar baik buat pekerja di Jakarta. Gaji lo sekarang makin oke, dan yang…

  • Berapa UMR DKI?

    Berapa UMR DKI?

    Gaji, siapa yang gak suka ngebahas ini, kan? Nah, buat lo yang kerja di Jakarta, ada kabar bagus. UMR DKI Jakarta tahun 2023 naik, jadi sebesar Rp. Rp. 4.900.798. UMR DKI Jakarta tahun 2023 udah diumumin, dan jumlahnya lebih manis dibanding tahun sebelumnya. Nah, jadi gimana nih perubahannya? Yuk, kita intip! Buat pekerja di ibu…

  • 27++ Daftar Gaji Pekerjaan Trend di Indonesia

    27++ Daftar Gaji Pekerjaan Trend di Indonesia

    Mau pemasukan yang fantastis? Pasti pengen tau dong berapa gajinya? Ini 27++ daftar gaji pekerjaan trend di Indonesia beserta perkiraan rata-rata gaji tahunannya: Ada Juga Pekerjaan Spesialisasi Lain: Alasan Kenapa Kerjaan Ini Jadi Pilihan! Pekerjaan-pilihan keren yang lagi ngehits di Indonesia banyak diminati karena alasan-alasan kece berikut: Jadi, nggak heran banyak yang kejar pekerjaan keren…

  • Berapa Gaji Karyawan KAI?

    Berapa Gaji Karyawan KAI?

    Gimana kabarnya, para pencari info gaji PT KAI? Kita bakal ngejelasin kisaran gaji karyawan di perusahaan pelat merah ini. Tapi, inget ya, yang kita kasih ini cuma sekedar gambaran aja, jadi jangan sampe jadi ‘andalan’ buat nabung liburan mewah atau beli mobil kenceng. Simak baik-baik, bro! Nah, kalau kamu lebih pengen tau rincian gajinya para…