Berapa Gaji Product Manager Sirclo?

Gaji seorang Product Manager di Sirclo bervariasi tergantung pada pengalaman, keterampilan, dan lokasi. Secara umum, gaji ini bisa berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 25 juta per bulan.

Estimasi Gaji

Gaji Product Manager di Sirclo bisa bervariasi, tetapi umumnya berkisar antara:

•Entry-Level (0-3 tahun pengalaman): Rp 10 juta – Rp 15 juta per bulan.

•Mid-Level (3-5 tahun pengalaman): Rp 15 juta – Rp 20 juta per bulan.

•Senior-Level (lebih dari 5 tahun pengalaman): Rp 20 juta – Rp 25 juta per bulan atau lebih, tergantung tanggung jawab dan proyek yang dikelola.

Faktor-faktor yang memengaruhi gaji meliputi:

2.Tanggung Jawab: Semakin kompleks tanggung jawab yang diemban, semakin besar kemungkinan untuk mendapatkan gaji yang lebih tinggi.

3.Keterampilan Khusus: Keterampilan dalam analisis data, manajemen proyek, dan pemahaman mendalam tentang industri e-commerce juga dapat memengaruhi besaran gaji.

Ruang Lingkup TugasTugas seorang Product Manager meliputi:

1.Mengidentifikasi kebutuhan pasar dan peluang produk.

2.Mengembangkan strategi produk dan roadmaps.

3.Mengelola siklus hidup produk dari ide hingga peluncuran.

4.Berkoordinasi dengan tim teknis dan non-teknis.

5.Menganalisis data dan umpan balik pengguna untuk meningkatkan produk.

Tunjangan dan Bonus

Selain itu, mereka juga sering mendapatkan tunjangan dan bonus berdasarkan kinerja ini dapat mencakup:

•Bonus tahunan berdasarkan pencapaian target.

•Tunjangan kesehatan, transportasi, dan makanan.

•Kesempatan untuk mengikuti pelatihan dan workshop.

Kesempatan Karir dan Pengembangan

Sirclo menawarkan kesempatan pengembangan karir yang baik, dengan kemungkinan promosi menjadi Head of Product atau posisi strategis lainnya. Keterlibatan dalam proyek-proyek inovatif juga dapat meningkatkan daya saing di pasar kerja.

Kesimpulan

Menjadi Product Manager di Sirclo menawarkan kompensasi yang kompetitif, terutama bagi mereka yang memiliki pengalaman dan keterampilan yang sesuai. Dengan pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia, peran ini menjadi semakin penting dan menjanjikan.

https://kekitaan.com/gaji-pegawai-sirclo/


Posted

in

Tags: