Gaji Pegawai Sirclo

Berapa Gaji Pegawai Sirclo?

Gaji Pegawai Sirclo banyak yang pengen tau karena Sirclo sendiri adalah perusahaan teknologi yang menyediakan platform omnichannel commerce untuk membantu bisnis berjualan online dan offline.

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, Sirclo menawarkan berbagai peluang karir dengan gaji dan benefit yang kompetitif.

Kisaran Gaji Pegawai Sirclo

  • Informasi resmi mengenai gaji pegawai Sirclo tidak tersedia secara publik.
  • Namun, berdasarkan perkiraan dari berbagai sumber dan data gaji di Indonesia, kisaran gaji di Sirclo umumnya berada di atas rata-rata nasional.
  • Gaji bervariasi tergantung pada posisi, level pengalaman, dan lokasi pekerjaan.
  • Berikut adalah beberapa perkiraan gaji untuk beberapa posisi di Sirclo:
    • Software Engineer: Rp 7.000.000 – Rp 15.000.000 per bulan
    • Product Manager: Rp 9.000.000 – Rp 18.000.000 per bulan
    • Account Executive: Rp 6.000.000 – Rp 12.000.000 per bulan
    • Marketing Manager: Rp 10.000.000 – Rp 20.000.000 per bulan
    • Data Scientist: Rp 8.000.000 – Rp 16.000.000 per bulan

Perbedaan Gaji Berdasarkan Peran

  • Seperti disebutkan sebelumnya, gaji di Sirclo bervariasi tergantung pada posisi.
  • Posisi dengan keahlian teknis yang tinggi seperti Software Engineer dan Data Scientist umumnya memiliki gaji yang lebih tinggi.
  • Posisi dengan tanggung jawab managerial seperti Product Manager dan Marketing Manager juga memiliki gaji yang kompetitif.
  • Faktor lain yang dapat mempengaruhi gaji termasuk level pengalaman, pendidikan, dan sertifikasi.

Perlu diingat bahwa informasi gaji di atas adalah perkiraan dan tidak dapat dipastikan 100% akurat.

Gaji yang sebenarnya dapat berbeda-beda tergantung pada individu dan situasi.

Sebaiknya lakukan riset lebih lanjut dan konsultasikan dengan profesional HR untuk mendapatkan informasi gaji yang lebih akurat.

Semoga informasi ini membantu Anda dalam memahami kisaran gaji pegawai Sirclo.

Sirclo menawarkan berbagai benefit lain bagi karyawannya, seperti asuransi kesehatan, tunjangan makan, dan program pengembangan diri.

Bekerja di Sirclo dapat menjadi peluang karir yang menarik bagi individu yang ingin berkontribusi dalam perkembangan teknologi e-commerce di Indonesia.

Daftar Gaji Posisi Lain

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier dan mencari pekerjaan yang sesuai kedepannya ya.

Semoga informasi Gaji Pegawai Sirclo ini bermanfaat!

Sumber

  • Situs Sirclo. 2024. Sirclo Career. kita baca pukul 07:15 WIB hari Jumat, 16 Februari 2024. https://www.sirclo.com/career
  • Review karyawan di situs web seperti LinkedIn dan Glassdoor.
    • Informasi dari karyawan Sirclo secara langsung (melalui networking atau refferal).