Harga Perumahan Baru di BSD

Berapa Harga Perumahan Baru di BSD?

Wih, guys! Saat ini, rumah dijual di Tangerang Selatan (Tangsel) lagi ngehits banget di kalangan kaum urban, nih! Harga Perumahan Baru di BSD ini mulai dari Rp800 juta.

Salah satu spot favorit mereka adalah BSD City, gengs. Kenapa? Karena kota Tangsel ini punya keunggulan yang gak bisa dipandang sebelah mata.

Terutama semenjak BSD City berdiri, banyak developer keren yang bikin cluster dengan harga bersaing buat semua orang.

BSD City direncanain jadi kota satelit baru di sekitar Jakarta, jadi pastinya fasilitas umum dan infrastrukturnya lengkap banget, guys.

Kalo kalian naksir mau tinggal di cluster terbaik BSD City, nih beberapa pilihan rumah mulai dari Rp800 jutaan yang bisa jadi pilihan.

Cluster Terbaik

  1. The Zora Cluster Kanade BSD City
    • Harga mulai dari Rp8,9 M – 13,9 M
    • Nuansa Jepang modern, fasilitas eksklusif, design elegan, taman di living room, ada lift, dan smart home system.
    • Luas hingga 19 hektar dengan kolam renang, gym, club house, lapangan basket, dan lapangan golf.
  2. Casa Valli
    • Harga belum disebutkan
    • Bergaya tropis modern, lingkungan hijau, fasilitas lengkap kayak kolam renang, gym indoor, trek jogging, dan children playground.
    • Lokasi strategis, 10 menit dari Tol JORR dan Tol Pondok Aren.
  3. Temagami Residence
    • Harga belum disebutkan
    • Desain minimalis dan modern, dua lantai dengan balkon di lantai dua.
  4. Muse Alesha Pool Villa BSD City
    • Harga mulai dari Rp1,4 M
    • Konsep modern resort, setiap blok punya fasilitas kolam renang dan taman terbuka hijau.
  5. Tanakayu Chava
    • Harga mulai dari Rp2,8 M
    • Desain compact dan modern, material berkualitas, didominasi jendela besar.
  6. The Blizfield at BSD City
    • Harga mulai dari Rp5,35 M
    • Cluster premium, konsep privat dan elit, desain modern tropical, dilengkapi dengan sky balcony.
  7. Fleekhauz BSD City
    • Harga mulai dari Rp843 juta
    • Cocok buat generasi milenial, desain simpel tapi fungsional, smart home system dan smart lighting.
  8. Myza BSD City
    • Harga mulai dari Rp1,1 M
    • Konsep rumah modern dan minimalis, lokasi strategis deket Vanya Park Lake.
  9. Imajihaus BSD City
    • Harga mulai dari Rp1,4 M
    • Desain gak kalah zaman, cocok buat rumah milenial, fasilitas mewah kayak smart home system.

BSD City ini jadi primadona, banyak developer keren bikin cluster-cluster terbaik dengan harga yang bersaing.

Jadi, itu dia rekomendasi cluster terbaik di BSD City yang bisa jadi pilihan buat tinggal atau investasi.

Semoga Harga Perumahan Baru di BSD ini bisa jadi panduan yang oke buat kalian, ya! 🏠✨

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *