OLX Jual Rumah

Berapa OLX Jual Rumah?

Mau tau soal berapa olx jual rumah? Harga paket iklan di OLX?

Biar iklanmu makin jos dan disantap banyak orang, OLX punya kuota iklan gratis, tapi setiap kategori punya jatah beda-beda, lho.

Nah, supaya iklanmu semakin diliat banyak di OLX, ada paket Kuota Iklan nih! Ada beberapa pilihan paket sesuai kategori, contohnya:

  1. Mobil Bekas: Ada paket Kuota Iklan Super buat kategori ini. Biar makin eksis!
  2. Velg dan Ban, Audio Mobil, Spare Part Mobil, & Aksesoris Mobil: Nah, buat kategori ini juga ada Kuota Iklan Super, loh.
  3. Truk & Kendaraan Komersial: Ada paket khusus buat kategori ini, guys!
  4. Motor Bekas: Kategori ini juga punya pilihan paket sendiri nih.
  5. Helm, Spare Part Motor, & Aksesoris Motor: Buat yang suka modifikasi motor, ada paket keren buat kalian.
  6. Jasa & Lowongan Kerja: Kategori ini juga ikutan, ada paketnya!
  7. Properti: Buat yang lagi jual-beli rumah atau properti, tenang, ada paket khusus.
  8. Elektronik & Gadget: Gadget baru atau bekas, ada paketnya juga, guys!
  9. Kantor & Industri: Kategori ini juga nggak ketinggalan, ada pilihan paketnya.
  10. Rumah Tangga, Hobi & Olahraga, Keperluan Pribadi, dan Perlengkapan Bayi: Dan yang terakhir, buat kategori-kategori ini juga ada paketnya, gaes!

Nah, setiap paket punya harga berbeda-beda, ya. Jadi, pilih yang sesuai sama kebutuhan iklanmu. Biar iklanmu makin hits dan cepet laku! 🚀✨

Udah pada paham soal harga paket iklan di OLX Jual Rumah? Kalo masih bingung, tanya aja langsung di kolom komen! 💬🤔

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *