Pengikut IG Terbanyak di Dunia

Pengikut IG Terbanyak di Dunia

Siapa yang ga tau, bintang sepak bola global, Cristiano Ronaldo, masih menjadi jawara di dunia maya! Akun resmi Instagram-nya membuktikan kepopulerannya yang luar biasa dengan pengikut IG terbanyak di dunia.

Pada tanggal 31 Oktober 2023, Ronaldo mengumpulkan lebih dari 661 juta followers.

Lebih dari setengah MILYAR pengikut! Sebuah pencapaian yang bukan hanya sekadar mengesankan, tapi sudah seperti merajai dunia maya dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Cristiano Ronaldo bukan hanya pemain sepak bola, melainkan fenomena media sosial yang mendunia. Instagram-nya tidak hanya menjadi tempat untuk melihat momen di lapangan, tetapi juga jendela ke dalam gaya hidup glamor seorang atlet terbaik di planet ini.

Prestasi ini bukan hanya memecahkan rekor, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Ronaldo tidak hanya mengguncang dunia sepak bola, tapi juga mendemonstrasikan bagaimana kekuatan media sosial dapat membentuk citra publik.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Ronaldo bukan hanya seorang atlet, melainkan ikon digital dengan segudang penggemar di seluruh dunia dengan Pengikut IG Terbanyak di Dunia.

Apakah ini hanya awal dari dominasinya di ranah maya? Kita tunggu saja sambil terus memperhatikan langkah-langkah selanjutnya dari megabintang ini! ⚽📱

Sumber
Agnesia Titian Mbuzu. 2023. Akun dengan Followers IG Terbanyak di Dunia 2023, Salah Satunya Dimiliki Pesepak Bola Ternama. kita baca pukul 21:19 WIB hari Senin, 4 Desember 2023. https://www.inews.id/techno/internet/akun-dengan-followers-ig-terbanyak-di-dunia-2023-salah-satunya-dimiliki-pesepak-bola-ternama#:~:text=Akun%20resmi%20Cristiano%20Ronaldo%2C%20memiliki,per%20tanggal%2031%20Oktober%202023.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *