Gaji Raffi Ahmad

Berapa Gaji Raffi Ahmad?

Kali ini Raffi Ahmad, si artis multitalenta, punya bisnis YouTube RANS Entertainment yang keren.

Mau tau berapa kisaran gaji Raffi Ahmad?

Di YouTube, dia punya 25,2 juta pengikut dan video-videonya ditonton 6,37 miliar kali.

Terus, yang dia dapetin kira-kira berapa ya?

Dari YouTube, Raffi bisa dapat duit sekitar Rp 522 juta – 3,51 miliar tiap bulan. Totalnya, dia udah unggah 3.641 video.

Total kekayaan Raffi Ahmad gimana sih?

  1. Duitnya dari YouTube sekitar US$ 14.800 – 237.400/bulan atau sekitar Rp 522.000.000 – Rp. 3.510.000.000 miliar.
  2. Duit dia juga dari jadi brand ambassador, jadi bintang TV, dan bisnis-bisnisnya, kira-kira antara Rp. 28.900.000.000 miliar – Rp. 50.600.000.000 miliar. Meski nggak masuk daftar orang terkaya Forbes, tapi dia tetep punya duit di atas rata-rata.
  3. Duit Raffi nggak cuma dari YouTube, dia juga jadi brand ambassador buat merek-merek keren kayak SiCepat Express dan Alfamart.
  4. Dia juga punya bisnis di bidang animasi, musik, olahraga, dan kecantikan. Bahkan dia jadi punya label musik sendiri, lho!
  5. Nggak cuma itu, Raffi juga bisa dapat duit dari sponsor di Instagram. Tiap unggahan dia bisa dapet duit sekitar US$4.81K – US$13.46K buat sekali unggah foto iklan.
  6. Dia juga nggak ketinggalan bisnis kuliner dan pakaian. Jadi, total kekayaannya udah luar biasa. Kayak Bakmi RN, Mango Bomb, Gigiet Cake, dan RA Jeans.

Inspirasi buat kita semua nih, buat bisa sukses dan mandiri finansial di usia muda! Jadi intinya, Raffi Ahmad gak cuma artis aja, dia juga sukses jadi pengusaha muda yang pintar lihat peluang bisnis. Makanya, harta dia fantastis banget dan bisa jadi mandiri finansial di usia muda. Keren, kan?

Mau tau info lainnya seputar artis? Silakan komen ya.

Sumber

ruangmenyala. 2023. Disebut Sultan Andara, Ini Sumber Kekayaan Raffi Ahmad. kita baca pukul 07:10 WIB, Selasa, 15 Agustus 2023. https://www.ruangmenyala.com/article/read/kekayaan-raffi-ahmad

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *