Sewa Apartemen Murah di Jakarta

Berapa Sewa Apartemen Murah di Jakarta?

Buat kamu yang lagi cari info tentang harga sewa apartemen yang lebih bersahabat di kantong, ini nih kita bahas soal apartemen murah di Jakarta!

Jadi, buat yang lagi nyari apartemen dengan harga terjangkau, cek beberapa pilihan di berbagai daerah Jakarta. Harganya berbeda-beda tergantung lokasi, fasilitas, dan ukuran unitnya.

  1. Jakarta Pusat:
    • Mulai dari sekitar Rp. 3.000.000 – Rp. 6.000.000 per bulan.
  2. Jakarta Timur:
    • Ada yang sekitar Rp. 2.500.000 – Rp. 5.000.000 per bulan.
  3. Jakarta Barat:
    • Harganya bisa mulai dari Rp. 2.000.000 – Rp. 4.000.000 per bulan.
  4. Jakarta Utara:
    • Pilihan mulai dari Rp. 2.500.000 – Rp. 5.000.000 per bulan.
  5. Jakarta Selatan:
    • Ada yang sekitar Rp. 3.000.000 – Rp. 6.000.000 per bulan.

Kalau kamu mau lebih hemat, bisa juga cari yang sewa harian atau mingguan. Harganya mungkin sedikit lebih mahal per hari, tapi bisa lebih fleksibel.

Ingat, cek dulu fasilitas yang ditawarkan dan pastikan sesuai dengan kebutuhan kamu. Harga sewa apartemen juga bisa berubah tergantung pada musim liburan atau kejadian khusus di daerah tersebut.

Jangan lupa untuk memeriksa situs web penyedia apartemen atau menghubungi pemiliknya langsung untuk dapatkan informasi harga yang paling akurat.

Selamat hunting apartemen yang sesuai dengan budget kamu! 🏠✨

Sumber
Miyanti Rahman. 2023. 5 Rekomendasi Apartemen Murah di Jakarta dan Sekitarnya, Mulai 300 Jutaan. kita baca pukul 08:05 WIB, Rabu, 18 Oktober 2023. https://www.rumah123.com/panduan-properti/menyewa-properti-58327-intip-7-rekomendasi-beli-atau-sewa-apartemen-murah-di-jakarta-id.html

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *