Menghayal Bisa Menghasilkan Uang – Review Kelemahan dan Kelebihan tees.co.id : #UlasanKita10

Setiap Ide Perlu Diwujudnyatakan

Ide Tanpa Tindakan Nyata Sia-Sia
Gimana Cara Mendapatkan Ide Baru?
Apa Kelebihan dan Kekurangan Situs tees.co.id?

Mari kita lakukan review singkat
Kelemahan dan kelebihan tees.co.id
Tapi sebelumnya kita harus sepakat
Ini bukan sementara tapi abid

Halo Mas Bro dan Mbak Bro

Untuk edisi #kamisreview kali ini kita akan Review Kelemahan dan Kelebihan tees.co.id 

Pernah kebayang ga kalau dengan menghayal kita bisa menghasilkan uang?

Pernah punya ide dong?

Udah dikerjain belum idenya?

“Setiap Ide Perlu Diwujudnyatakan”

@kekitaan_

Setidaknya kalimat bijak diatas adalah awalan tees.co.id terbentuk. Banyak orang punya kata-kata bijak dikepalanya, kata-kata lucu dihayalannya, dan gambar-gambar unik yang melayang-layang dikepalanya. Tapi ga berguna.

Padahal kalau dituangkan dalam bentuk gambar dan tulisan diatas kain yang berbentuk baju, jaket, topi, dan kantong belanja akan menjadi penghasilan tetap. Kalau setiap gambar dan tulisan itu dicetak diatas ketas berupa poster, buku, dan kartu bisa menjadi sumber pengisi dompet.

“Menghayal Bisa Menghasilkan Uang”

@kekitaan_

Idenya luar biasakn Mas Bro dan Mbak Bro?

Selain kelebihan itu kita juga bakal ngobrol soal kelebihan lain dari tees.co.id. Ga luput kekurangannya akan kita obrolin. Berikut review kelemahan dan kelebihan tees.co.id.

Tapi tees.co.id itu apa dulu?

Tenang kita akan bahas dalam review kelemahan dan kelebihan tees.co.id

Kelemahan Situs tees.co.id
Biar nanti diakhirnya enak. Kita mulai dengan kelemahan dulu ya Mas Bro dan Mbak Bro.

  1. Ga Bisa Simpan Gambar Hasil Desainnya
    Situs yang memberikan kesempatan kepada siapa aja membuat desain ini. Punya kelemahan yang unik.

    “Dimana letak kelebihan disitulah kelemahannya”

    @kekitaan_

  2. Tampilan Tambah Produk tees,co,id
    Kata bijak kita ini juga berlaku untuk situs tees.co.id. Hasil desain kita ga bisa disimpan. Setiap desain kita hanya berlaku untuk satu pilihan produk yang udah kita pilih.

    Contoh, kita mau buat desain baju dengan tulisan “kekitaan.com”. Begitu desainnya selesai dan kita mau membuat desain yang sama untuk produk jaket. Seperti pilihan produk diatas. Maka kita harus membuat desain yang baru. Padahal kalau ada fitur “simpan hasil desain”. Maka akan lebih mudah lagi kita membuat desain untuk produk yang bermacam-macam.
    Pilihan Desain Produk tees,co,id

  3. Desain Belum Bisa Bebas dan Variatif
    Sesuai gambar diatas untuk desain kita hanya bisa memiliki opsi gambar kotak, lingkaran, dan segitiga. Ditambah dengan opsi font yang udah siap pakai. Kita ga punya pilihan. Kalau mau buat desain yang bermacam-macam maka kita harus membuat desain sendiri dan tinggal upload ke tees,co,id.

    Kata penghibur untuk kelemahan ini adalah “sebenarnya semua kembali pada kemampuan desain dan khayalan kita”. Kalau kita punya daya khayal dan kreatif. Sebenarnya kekurangan sangat berpotensi besar.
  4. Proses Produksi Lama
    Sekarang tees.co.id memerlukan waktu 12 hari untuk membuat hasil karya kita sampai ke pembeli. Perlu 4-8 hari untuk produksi dan 2-3 hari untuk pengiriman. Sebagai perbandingan disitus dan aplikasi belanja online lain udah menerapkan masa 2-5 hari. Produk untuk sampai ke tangan pembeli.

    Kalau seandainya proses produksi tees.co.id lebih cepat maka akan semakin banyak penjual yang membuat desain di tees.co.id dan otomatis pembeli juga semakin banyak yang datang. yang membeli. Pembeli membeli produk disini bukan mau dipake untuk waktu lama. Tapi karena ingin segera dipake.
  5. Belum Fokus ke Pembali
    Saat ini tees.co.id masih terlalu fokus ke pemilik toko. Padahal pembeli juga harus diperhatikan. Alasannya sederhana aja Mas Bro dan Mbak Bro.

    Untuk produk baju tees.co.id ga menerima pesanan ukuran XXL. Produk pakaian hanya menerima ukuran S, M, L, XL, dan XXL. Memang sih ga banyak orang memakai ukuran itu. Tapi dimana lagi orang yang berbadan XXXL bisa membeli pakaiannya kalau diproduk karya orang Indonesia sendiri.
  6. Hasil Desain Ga Langsung Muncul
    Kelemahan yang satu ini sering membuat kesel. Untuk posting desain pertama hasilnya akan muncul. Tapi untuk posting desain selanjutnya harus menunggu “persetujuan” dari tees.co.id. Itu hanya asumsi ya. Karena sebenarnya ga ada pemberitahuan” kenapa desainnya belum muncul.

    Padahal kalau langsung muncul, kita kan bisa langsung ganti kalau jelek atau perbaiki.
  7. Status Pengerjaan Ga Jelas
    Status pesanan kita di tee.co.id hanya ada 4 yaitu menunggu pembayaran/konfirmasi, sudah dikerjakan, selesai sebagaian, dan sudah dikirim.

    Pengalaman kekitaan.com ada pesanan barang yang udah berstatus “sudah dikerjakan”. Setelah dikonfirmasi ternyata masih dalam tahap pengerjaan. Hasil konfirmasi ini ada bukti chattingnya dengan admin tees.co.id. Supaya ga menjadi masalah kedepannya. Status pemesanan ini perlu untuk diperbaiki.
    Perlu tambahan status kapan produk pesanan kita akan sampai.

Cukup dulu masukan perbaikan atas kelemahan tees.co.id ya. Selanjutnya ada apresiasi untuk kelebihan tees.co.id.

Baca Juga
5 Fakta Unik Bengkel Rotary Bintaro : #UlasanKita12
7 Kelebihan dan 7 Kelemahan Belanja di jutaantoko.com : #ReviewKita11

Kelebihan Situs tees.co.id

  1. Bisa Desain Tanpa Perlu Aplikasi
    Punya ide kata dan gambar tapi bisa pake photoshop atau coreldraw?

    Tenang, tees.co.id adalah solusinya.
    Kita bisa membuat desain dengan pilihan 21 font dan kombinasi dengan kotak, segitiga, dan lingkaran. Untuk warna ada pilihan 48 warna.
    Jadi banyak kreasi yang bisa kita lakukan.
    Kalau kita udah punya desain yang udah didesain di aplikasi lain. Maka kita tinggal mengunggah gambarnya aja. Karena fitur itu ada.
  2. Bisa Posting Desain Sesuka Hati
    “Sesuka hati” disini perlu kita bahas jelas ya Mas Bro dan Mbak Bro. Apapun desain kita dan berapapun itu. Selama ga mengantung konten yang pornografi, sara, kriminal, dan kekerasan. tees.co.id akan dengan senang hati menerima.
  3. Bisa Menjadi Penghasilan Utama
    Buat yang udah bosen menjadi karyawan besar saatnya membuat karya sendiri.

    “Lebih Baik Bos Kecil Daripada Karyawan Besar”

    @kekitaan
    kekitaan.com sendiri menjadikan setiap produknya di tees.co.id menjadi penghasilan utama. Untuk itu perlu kesadaran lebih besar tees.co.id mengembangkan website. Untuk setiap pemilik toko mendukung dengan caranya masing-masing. Salah satunya dengan membuat artikel review seperti ini.

  4. Mendidik Kita Untuk Menjadi Penghasil Bukan Pembeli
    Disadari atau ga tees.co.id mendidik kita menjadi pribadi yang ga konsumtif. Indonesia menjadi ladang besar untuk mengembangkan sebuah bisnis baru. Khususnya untuk produk yang belum pernah ada sama sekali.

    Kalau bisa membuat kenapa membeli

    @kekitaan_

  5. Bisa Memeriksa Perkembangan Toko
    Untuk pemilik toko di tees.co.id kita bisa memberiksa perkembangan toko dengan fitur “data penjualan”, “order history” dan “daftar pemesanan”. Jadi ga perlu kuatir kalau ga punya kemampuan manajemen yang baik.
  6. Bisa Memeriksa Perkembangan Pesanan
    Buat pembeli kalau mau tau pesanan kita udah diproduksi atau ga dan sampai dimana. Fitur “track order” dan “daftar pemesanan” sangat membantu. Kita tinggal memasukkan nomor orderan kita dan alamat email kita. Maka datanya akan muncul didepan mata kita.
  7. Bisa Menyimpan Barang Idaman
    Buat yang suka jalan-jalan ke mall tanpa modal. Untuk menandai barang yang akan dibeli diawal bulan. Maka fitur itu ada di tees.co.id yaitu “wishlist”.
  8. Ada Tips dan Trik Berjualan
    Buat yang pertama kali membuka toko.

    Ga tau harus mulai darimana?
    Ga tau harus melakukan apa?
    Tenang tees.co.id akan memberikan solusi buat setiap pemula. Tinggal klik fitur “Tips Berjualan”. Maka kita akan dipandu sampai kita benar-benar mampu untuk mandiri. Kalau ada pertanyaan, langsung aja bertanya ke Mas Bro / Mbak Bro Mimin tees.co.id.

Wow, panjang banget ya Mas Bro dan Mbak Bro review kelemahan dan kelebihan tees.co.id.

Semoga berguna.

Senang berbagi dengan kalian.

Jadi untuk memperbaiki sesuatu
Harus disadari kesalahannya dulu
Anak muda janganlah otak batu
Jangan ikutan rusak dan jadi benalu

Suka tulisannya?
Jangan lupa berbagi sama temen di sosial media ya
Ada yang mau didiskusiin?
Kasih komentar dibawah aja Mas Bro / Mbak Bro

Tembalang, Semarang
22:49 WIB 19 Mei 2016
2016/05/19/7-147
Tulisan Kita

Sumber Gambar
https://tees.co.id/stores/kekitaan/ diakses pada pukul 22:50 WIB hari Kamis 19 Mei 2016

Tentang Kita
Twitter : kekitaan_
Line : @jat6583f
Facebook : Kekitaan Kita
Google+ : Kekitaan Kita
Youtube : Kita/
Instagram : kekitaan_

2 Responses to “Menghayal Bisa Menghasilkan Uang – Review Kelemahan dan Kelebihan tees.co.id : #UlasanKita10

  • Hai @kekitaan, wah masukan yang menarik sekali untuk kami. Tentunya akan kami pertimbangkan dengan matang. Sebagai catatan, sekarang semua desain yang diupload sudah disimpan dan bisa digunakan lagi kok. Untuk meyimpan desain masih dalam pengembangan, semoga segera bisa kami rilis.

    Oh iya sama untuk pengiriman kami terus memperbaiki agar barang sampai sebelum hari ke 8. Rata-rata sudah 5 hari kerja saja. Mohon maaf bila sebelumnya terjadi keterlambatan pengiriman.

    Kami selalu senang mendengar masukan dari semua pengguna tees.co.id. Jadi jangan sungkan-sungkan untuk mengabari saya ya. Email langsung ke aria[et]tees.co.id juga boleh 🙂

    Thx for all the support! You rock!

    • Salam Mas Bro AR

      Wah wah wah
      Langsung pemiliknya yang komentar ya.
      Semoga bukan komentar dari adminnya ya.

      Sama-sama Mas Bro, senang bisa membantu.

      Tahap pengembangan selanjutnya apa nih?

      Mauliate
      Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *