Lirik Pilihlah Aku sheila on seven : #KitaUlas

Musisi : Sheila On Seven
Judul Lagu : Pilihlah Aku
Diciptakan : Eros Chandra
Album : Pejantan Tangguh

Bait 1

Sadarkah kau kusayangi
Sadarkah untukmu ‘ku bernyanyi
Terbacakah niat tulus ini
Degup jantung kian terbisik

Bait 2

Kadang kata tak berarti
Kalo hanya kan sakiti
Diam bukanlah “tak ingin”
Degup jantung kian terbisik
Tanda cinta yang bersemi

Reff

Aku yang kan mencintaimu
Aku yang kan s’lalu mendampingimu
Bila bahagia yang akan kau tuju
Bila butuh cahaya untuk menemanimu
Pilihlah aku 

Bait 3

Jangan sempatkan berlalu
Kalo karyaku yang kau tunggu
Jangan hanya aku yang tahu
Aku cinta padamu
Mohon warnai jiwaku
Maukah hidup bersamaku

Ulasan Lagu:

Hai #MasBro & #MbakBro
Sebagai kaula muda perasaan cinta itu bisa bikin kita lakuin apa saja, #MasBro & #MbakBro bisa menulis lagu, bernyanyi, membuat puisi, bikin suprise romantis yang pasangan makin luluh dan jatuh hati sama kita. Bikin hubungan makin langgeng dan pasangan semakin yakin kalau dia akan habisin sisa hidupnya dengan orang yang tepat. 

Kadang kata kata gombal ga akan menggambarkan rasa cinta seseorang, kalo cuma sekedar kata kata hanya akan membuat sakit hati kalau itu cuma sekedar kata tanpa pembuktian nyata. Tapi dengan tindakan kasih sayang yang nyata even mungkin pasangan kita orang yang pendiam kalo soal berkata kata itu akan lebih mencerminkan wibawa cinta yang sebenarnya.
Kalau ingin bahagia dan melihat cinta yang tulus itu bukan sama orang yang punya sejuta kata kata manis, even kadang kata kata cinta itu dibutuhkan. Kata cinta yang sewajarnya disertai dengan tindakan yang penuh dengan rasa cinta yang sebenarnya melalui tindakan sehari hari. Saling mengerti, saling memahami, saling memaafkan, saling berbagi, saling menyayangi satu sama lain dengan tulus iklas. Kalau salah satu dari pasangan memberikan ketulusan pasti orang yang dikasihi itu akan merasakan ketulusan itu.

Nah, kalau #MasBro & #MbakBro punya rasa cinta yang tulus dan kalau memang pasangan kalian itu adalah orang yang tepat untuk menerima ketulusan itu, pasti hubungan ini akan jadi hubungan yang bahagia.
Rasa cinta itu bukan untuk di simpan sendiri, kalau cinta ya tunjukkan saja. Bagi rasa cinta itu dengan orang yang tepat dan layak menerima cinta sejatimu. Berbagilah masa hidup itu bersama lalui segalanya bersama hingga rambut memutih bersama.

Lagu ini cukup gambarin rasa cinta yang tulus dan dari rasa tulus itulah yang bisa membuktikan keseriusan perasaan cinta itu ke pasangan. Hingga dia mau memutuskan habisin seluruh hidupnya dengan #MasBro / #MbakBro yang di pandangnya orang yang tepat. Karna cinta itu berbicara tentang memberi bukan sebaliknya.

#

Cinta sejati ga pernah pudar
Kasih itu ga pernah berkesudahan

#

Semoga bermanfaat.

Senang bisa berbagi.

Sumber Tulisan 
Pilihlah Aku Sheila On Seven

Sumber Gambar
unsplash.com dibuka dibuka pukul 10:00 WIB pada hari Jumat tanggal 17 Desember 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *