Hajar Bleh, Fight In The Good Fight

  • by

Salam #MasBro / #MbakBro

Apa tujuan hidup mu?

Belum nemu? Ato udah nemu tapi ga tau gimana kesana nya?

Hidup adalah proses dan perjalanan. Dan perjalanan punya tujuan akhir dong?

Nah, karna itu setiap orang punya tujuan hidup. Ga usah pikirin soal cepet dan lama buat sampe ke proses itu. Cukup belajar semakin baik dan bener setiap hari. Serap semua hal baik disekitar kita sambil berjalan terus maju sampe tujuan.

Setiap hari adalah hari latian buat sampe ke tujuan. Ibarat otot maka kita ngejim tiap hari tuh buat sampe ke tujuan. Jangan sampe ke tujuan akhir dalam keadaan letoi.

Baca Juga : Takut Itu Penyakit

Hajar Bleh, Fight In The Good Fight

karya james pond

Hajar Bleh, Fight The Good Fight

Jangan lemah, jangan pasrah, dan berjuang terus sampe tujuan. Kadang ada masa dimana kita jatuh, tertekan, takut, dan/ato merasa sendiri.

Tuhan ga pernah jauh dari kita. Kita ga pernah jalan sendirian.

Semangat. Maksimalll. Hajar bleh lah pokoknya.

Seneng bisa berbagi.

Pasti bermanfaat.

Mauliate

#
Kalo bisa hemat kenapa pilih mahal.
#

Semoga bermanfaat.

Seneng bisa berbagi.

Sesusah apapun itu #MulaiAjaDulu
Masalah ga selesai nunggu waktu
Biarin aja semua yang udah berlalu
Cukup lakuin apa yang paling jitu

Sumber Tulisan
Pengalaman Penulis

Tinggalkan Balasan