Standar Gaji Manager 2022

Berapa Gaji Part Time Uniqlo?

Gaji Part Time Uniqlo Rp 70.000 per jam. Berminat untuk mencoba?

Salam #MasBro #MbakBro

Part time bisa bekerja selama 4/8 jam dalam 1 kali shift dengan minimal kerjanya 4 hari per minggu.

Cara Kerja Part Time

Biasanya kerjaan part time itu informasinya dari orang dalam. Adanya kebutuhan mendesak dari sebuah perusahaan/bisnis. Lalu karyawan akan mengajak teman ato keluarga untuk mengisi lowongan yang ada.

Meski sifatnya ada “rekomendasi”, prosesnya ada yang formal ada yang hanya sekedar syarat administrasi.

Tapi hal yang paling penting adalah kemauan untuk belajar hal baru. Ato ada skill di bidang yang dibutuhkan.

Dalam beberapa kasus, part time menjadi pengganti dari karyawan yang ada urusan mendesak.

Informasi diatas adalah testimoni dari karyawan di cafe dan event organizer. Meski berbeda industri pada dasarnya sistem rekrutmen nya akan sama.

Baca Juga:

FAQ

1. Berapa gaji part time di Chatime?

Gaji Karyawan Part Time di Chatime Rp 2.500.000 – Rp3.000.000.

2. Berapa gaji part time di starbuks?

Gaji barista part time 8 jam dalam 1 kali shift Rp 200.000 per hari.

3. Berapa gaji part time di kopi kenangan?

Gaji barista part time di Kopi Kenangan Rp 1.500.000-Rp 2.000,000 per bulan.

Ada pertanyaan lainnya?
Silahkan komen ya.

Seneng bisa berbagi.
Pasti bermanfaat.

Sumber:
Hanung Pras. 2024. Gaji Karyawan Uniqlo Terlengkap 2024. diakses pukul 22:18 WIB hari Jumat, 12 Juli 2024. dinaspajak.com/gaji-uniqlo.html
Shelma Rachmahyanti. 2022. Mengintip Gaji Karyawan Chatime dari Barista hingga Part Time. diakses pukul 17:07 WIB hari Senin, 15 Juli 2024. economy.okezone.com/read/2022/08/08/622/2644164/mengintip-gaji-karyawan-chatime-dari-barista-hingga-part-time


Posted

in

by