Uniqlo Manager Candidate Gaji

Berapa Uniqlo Manager Candidate Gaji?


Uniqlo Manager Candidate Gaji nya diperkirakan start Rp. 4 Juta, walau memang belum dipublikasikan secara resmi untuk program Uniqlo Management Candidate (UMC).

Mencari informasi gaji program pelatihan seperti ini memang agak sulit. Meskipun begitu, kita bisa coba cari tahu perkiraan gajinya dengan melihat program serupa di perusahaan retail lain di Indonesia.

Perkiraan Gaji Uniqlo Management Candidate:

  • Rp 4 juta – Rp 7 juta per bulan: Ini kisaran gaji untuk program management trainee di beberapa perusahaan retail lain di Indonesia.
  • Rp 5 juta – Rp 8 juta per bulan: Perkiraan ini mungkin lebih dekat dengan kenyataan karena Uniqlo adalah brand internasional.

Selain gaji pokok, peserta UMC mungkin juga mendapat tunjangan:

  • Tunjangan makan
  • Tunjangan transportasi
  • Asuransi kesehatan

Jobdesk dan Fungsi Uniqlo Manager Candidate

Tugas dan tanggung jawab:

  • Mengikuti program pelatihan intensif selama 1 tahun
  • Mempelajari berbagai aspek bisnis Uniqlo
  • Melakukan tugas-tugas di toko, seperti kasir, merchandising, dan customer service
  • Berkontribusi dalam mencapai target penjualan dan profitabilitas toko
  • Berpotensi menjadi Store Manager setelah menyelesaikan program

Fungsi:

  • Mempersiapkan kandidat untuk menjadi Store Manager yang handal
  • Meningkatkan kualitas dan profesionalisme manajemen toko
  • Mendukung pertumbuhan bisnis Uniqlo

Gaji yang tercantum di atas hanya sebagai perkiraan dan dapat berbeda-beda tergantung pada faktor-faktor yang disebutkan sebelumnya.

Jobdesk dan fungsi Uniqlo Manager Candidate dapat berbeda-beda tergantung pada kebutuhan toko dan kebijakan perusahaan.

Uniqlo Manager Candidate juga menawarkan benefit lain seperti tunjangan kesehatan, BPJS, dan cuti.

Untuk mengetahui gaji dan benefit yang lebih akurat, sebaiknya langsung melamar ke program UMC di website resmi Uniqlo atau menghubungi bagian HR Uniqlo.

Cara Mencari Informasi Gaji Uniqlo Management Candidate:

  • Hubungi HR Uniqlo Indonesia: Coba hubungi bagian HR Uniqlo Indonesia via email atau telepon untuk menanyakan informasi gaji program UMC.
  • Riset Gaji Retail Lain: Cari tahu kisaran gaji program management trainee di perusahaan retail lain di Indonesia. Ini bisa jadi gambaran untuk gaji program UMC.
  • Forum Online (dengan hati-hati): Cari diskusi atau forum online yang membahas gaji program UMC. Namun perlu diingat, informasi gaji dari forum online belum tentu akurat.

Daftar Gaji Posisi Lain

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier dan mencari pekerjaan yang sesuai kedepannya ya.

Fokuslah pada Pengembangan Diri:

Ingat, yang terpenting jangan hanya fokus pada gaji. Ikut program UMC karena ingin berkembang di bidang retail dan belajar dari perusahaan internasional seperti Uniqlo. Keterampilan dan pengalaman yang kamu dapatkan selama program akan berguna untuk jenjang karir kamu ke depannya.

Semoga informasi Uniqlo Manager Candidate Gaji ini membantu!

Sumber
Hanung Pras. 2024. Gaji Karyawan Uniqlo Terlengkap 2024. kita baca pukul 07:15 WIB hari Jumat, 16 Februari 2024. https://dinaspajak.com/gaji-uniqlo.html

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *