Gaji Pegawai Uniqlo

Berapa Gaji Pegawai Uniqlo?

Buat yang mau tau detail dan sumber informasi Gaji Pegawai Uniqlo, tergantung pada posisi, jabatan dan pengalaman yang dimiliki, seperti:

1. Posisi Jabatan:

  • Sales Assistant: Rp 3.500.000 – Rp 4.500.000 per bulan (termasuk tunjangan)
  • Visual Merchandiser: Rp 4.000.000 – Rp 5.000.000 per bulan (termasuk tunjangan)
  • Store Supervisor: Rp 5.000.000 – Rp 6.000.000 per bulan (termasuk tunjangan)
  • Assistant Manager: Rp 6.000.000 – Rp 7.000.000 per bulan (termasuk tunjangan)
  • Store Manager: Rp 8.000.000 – Rp 10.000.000 per bulan (termasuk tunjangan)

2. Variasi Faktor Gaji Pegawai Uniqlo

  • Posisi: Gaji tertinggi umumnya diterima oleh Store Manager, diikuti oleh SupervisorAssistant Manager, dan Kasir.
  • Pengalaman: Semakin lama pengalaman kerja, semakin tinggi gajinya.
  • Keahlian dan Keterampilan: Keahlian khusus seperti bahasa asing, komputer, dan kepemimpinan dapat meningkatkan gaji.
  • Lokasi: Gaji di kota besar umumnya lebih tinggi dibandingkan di daerah.
  • Performa: Pencapaian target dan kinerja yang baik dapat meningkatkan gaji melalui bonus dan insentif.

3. Lokasi Kerja:

  • Gaji di kota besar umumnya lebih tinggi dibandingkan di daerah.

4. Keahlian dan Keterampilan:

  • Keahlian dan keterampilan khusus dapat meningkatkan gaji.

5. Tunjangan:

  • Pegawai Uniqlo berhak mendapatkan beberapa tunjangan, seperti tunjangan makan, tunjangan transportasi, dan tunjangan kesehatan.

Perlu Diingat:

  • Kisaran gaji di atas hanya perkiraan dan dapat berbeda-beda.
  • Gaji yang tertera di situs lowongan kerja mungkin belum termasuk tunjangan.
  • Sebaiknya lakukan riset lebih lanjut untuk mendapatkan informasi gaji yang lebih akurat.

Daftar Gaji Posisi Lain

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier dan mencari pekerjaan yang sesuai kedepannya ya.

Semoga informasi ini bermanfaat!

Sumber