Harga Sewa Apartemen di surabaya

Berapa Harga Sewa Apartemen di Surabaya?

Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya menyediakan beberapa pilihan rumah yang menarik. 

Jika kamu mencari apartemen sewaan di pusat kota Surabaya, mungkin akan bertanya berapa biaya sewanya. Mari kita lihat harga sewa apartemen di Surabaya di beberapa daerah pusat kota seperti Tunjungan dan Darmo.

Harga Sewa Apartemen di Tunjungan?

Tunjungan adalah salah satu pusat kota terpopuler di Surabaya. Terkenal dengan pusat perbelanjaan, restoran dan aktivitas urban yang dinamis.

Tunjungan adalah tempat tinggal utama bagi banyak orang yang ingin hidup dalam kehidupan perkotaan yang sibuk.

Sewa untuk apartemen ini bervariasi sesuai ukuran dan fasilitasnya. Umumnya, biaya sewa untuk apartemen rentang antara Rp 5 juta sampai Rp 12 juta per bulannya.

Mengenai hal ini, sebuah kompleks apartemen dengan fasilitas seperti kolam renang gym serta view menakjubkan dari sekitarnya biasanya mempunyai tarif sewa yang lebih mahal.

Harga Sewa Apartemen di Darmo?

Darmo adalah pilihan populer bagi mereka yang ingin menggabungkan suasana relatif damai dengan akses mudah ke sentral kota.

Kawasan ini memiliki berbagai fasilitas termasuk pusat perbelanjaan, sekolah dan area hijau.

Apartemen di Darmo biasanya berharga sekitar Rp 4 juta hingga Rp 10 juta per bulannya.

Seperti Tunjungan, harga sewa di Darmo juga tergantung dari ukuran apartemen, fasilitas yang ada dan persis lokasi mereka dalam kawasan tersebut.

Potensi dan Tips Sewa Apartemen di Surabaya

Sewa apartemen di pusat Surabaya bisa menjadi investasi yang menguntungkan bagi para pemilik properti.

Apartemen yang ditempatkan secara strategis dengan akses mudah ke fasilitas umum cenderung mempunyai tingkat hunian yang tinggi dan permintaan tetap stabil. 

Hal ini membuat harga sewa apartemen di Surabaya bagian pusat kotanya menarik bagi investor mencari pendapatan sewa yang tetap.

Oleh karena itu kamu perlu tahu tips yang akan membantumu mencari apartemen sewaan di daerah pusat kota Surabaya:

  1. Menentukan Anggaran: Tetapkan anggaran sewaan bulanan sesuai dengan kemampuan finansial kamu. Jangan lupa untuk mempertimbangkan biaya tambahan seperti listrik, air dan internet.
  2. Memilih lokasi Strategis: Pilihlah tempat yang memenuhi aktivitas sehari-hari mulai dari kerja, sekolah hingga hiburan. 
  3. Cek Fasilitas: Pastikan apartemen yang kamu pilih mempunyai fasilitas yang cocok seperti keamanan, tempat parkir dan sarana transportasi.
  4. Baca Kontrak dengan Hati-Hati: Bacalah kontrak sewa secara seksama untuk mengetahui peraturannya, biaya tambahan dan waktu sewa.
  5. Kunjungi Apartemen: Sebelum membuat keputusan, pastikan kamu melihat lihat kondisi fisik apartemennya sesuai deskripsi dan harapanmu.

Mengetahui harga rumah susun sewaan di Sby’s CBD beserta tips – tips tersebut akan memberi  kemudahan dalam mencari tempat tinggal ideal sesuai keinginan dan anggaran.

Kalau lagi males panas-panasan buat cari langsung apartemen di Surabaya, udahserahin aja ke Groperti. Sebuah marketplace properti terpercaya, dengan konsep fair price yang bikin kamu nggak salah harga dalam membeli maupun menyewa sebuah properti.

Komen deh kalau udah dapet apartemen impian di pusat kota Surabaya!