Biaya Rontgen Kaki

Biaya Rontgen Kaki di Prodia?

Biaya rontgen kaki di Prodia itu kira-kira sebanding sama rontgen thorax. Tapi ya, tergantung di cabangnya.

Jadi, di Klinik Lab Prodia, biaya rontgen itu sekitar Rp. 200.000-Rp. 320.000/sisi. Beda jenis pemeriksaan, beda juga tarifnya.

Tapi perlu diinget, harga-harga ini bisa berubah, tergantung kebijakan Klinik Prodia masing-masing, ya!

Jenis PemeriksaanBiaya
Rontgen ankle joint kananRp 306.000
Rontgen ankle joint kiriRp 306.000
Rontgen genu kananRp 267.000
Rontgen genu kiriRp 267.000
Rontgen pedis kananRp 306.000
Rontgen pedis kiriRp 306.000
Rontgen telapak kakiRp 200.000

Rontgen kaki adalah sebuah prosedur medis yang menggunakan sinar-X untuk mengambil gambar struktur tulang dan jaringan lunak pada kaki seseorang.

Selama prosedur rontgen kaki, pasien akan diminta untuk berdiri di depan mesin rontgen atau berbaring di atas meja rontgen, tergantung pada bagian kaki yang akan diperiksa. Kemudian, sinar-X akan diarahkan ke area yang akan difoto, dan gambar akan diambil. Pasien harus tetap diam selama proses pengambilan gambar agar gambar yang dihasilkan jelas.

Hasil rontgen kaki akan dievaluasi oleh dokter yang kemudian akan menggunakan gambar tersebut untuk mendiagnosis masalah kaki yang ada. Rontgen kaki adalah salah satu alat diagnostik yang umum digunakan dalam praktek medis untuk memahami masalah kaki dan kondisi tulang.

Jadi, kesimpulannya, biaya rontgen kaki tergantung jenis pemeriksaannya dan juga cabangnya. Jadi, kalo butuh rontgen kaki, cek dulu deh sama Klinik Prodia terdekat. Semoga info ini membantu, ya! 👣💰🏥

Mau tau biaya rontgen apalagi nih geng? Komen ya, kita kupas abis nanti!

Sumber
Sofyan. 2023. Biaya Rontgen Kaki di Prodia 2023 : Jenis Layanan & Prosedur. https://www.biayatarif.com/biaya-rontgen-kaki-di-prodia/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *