Situs Jual Beli Rumah Bekas

Situs Jual Beli Rumah Bekas

Ada banyak situs jual beli rumah bekas yang dapat kalian kunjungi untuk mencari properti yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu. Berikut beberapa situs populer di Indonesia yang menawarkan layanan jual beli rumah bekas:

  1. OLX (olx.co.id): OLX adalah platform jual beli online yang menyediakan kategori khusus untuk properti, termasuk rumah bekas.
  2. Rumah123 (rumah123.com): Rumah123 adalah situs properti yang menyediakan daftar rumah di berbagai lokasi di Indonesia.
  3. Rumah.com (rumah.com): Rumah.com merupakan portal properti yang menyajikan ribuan iklan properti, termasuk rumah bekas, apartemen, dan tanah.
  4. GroPerti.com: GroPerti adalah marketplace properti dengan fokus listingan #fairprice yang paling lengkap, mudah digunakan dan paling terpercaya di dunia mulai dari Indonesia.
  5. 99.co (99.co/id): 99.co adalah platform properti dengan fokus pada penyediaan informasi properti yang akurat dan lengkap.
  6. UrbanIndo (urbanindo.com): UrbanIndo adalah situs properti yang menyajikan berbagai iklan properti, termasuk rumah bekas dan apartemen.
  7. Jualo (jualo.com): Jualo adalah platform jual beli yang menyediakan kategori properti, termasuk rumah bekas.
  8. Blibli Rumah (rumah.blibli.com): Blibli memiliki platform khusus untuk jual beli properti, termasuk rumah bekas.

Pastikan untuk menyusun kriteria pencarian rumah kalian dengan baik, seperti lokasi, harga, dan fasilitas yang diinginkan, untuk mendapatkan hasil pencarian yang sesuai.

Selalu pastikan untuk berhati-hati dan melakukan pengecekan yang cermat sebelum membuat keputusan pembelian properti.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *