Biaya ke Psikolog di Prodia

Berapa Biaya ke Psikolog di Prodia?

Konsultasi online yang makin hits banget, murah dan mudah jadi keunggulannya. Klinik Angsamerah pun bekerja sama dengan Prodia Lab ikutan nge-hip dengan layanan konsultasi onlinenya mulai Rp. 100.000an aja loh.

Tapi pasti ada yang penasaran, kan, berapa biaya ke psikolog di Prodia? Nah, ini dia:

  • Dokter Umum: Rp. 150,000
  • Dokter Spesialis (Obstetri & Ginekologi, Andrologi, Paru dan Penyakit Dalam): Rp. 500,000
  • Psikiater: Rp. 650,000/45 menit
  • Psikolog: Rp. 750,000/45 menit
  • Life Coach: Rp. 750,000/45 menit

Nah, itu belum termasuk biaya obat-obatan dan pemeriksaan lab yang bisa diresepkan dokter.

Ide bagus nih buat yang butuh konsultasi tanpa mesti jauh-jauh datang ke klinik, dan makin gampang aja buat konsultasi online juga dapet hasil lab. Cakupannya luas banget, bisa diakses dari seluruh Indonesia.

Di sini, kamu bisa konsultasi online sama dokter umum, spesialis (kaya obstetri & ginekologi, andrologi, paru dan penyakit dalam), psikiater, psikolog, dan life coach. Banyak pilihan, kan?

Nah, kalo mau coba, ini langkah-langkahnya:

  1. Pesan Online: Pesen online atau hubungi mereka lewat Whatsapp atau telepon di 0811 1368 364 buat jadwal konsultasi online kamu.
  2. Bayar Dulu: Harus bayar dulu sebelum konsultasi dimulai. Harganya bervariasi tergantung jenis konsultasinya.
  3. Konfirmasi: Mereka bakal kirim link buat akses panggilan video ke email atau Whatsapp sesuai permintaan kamu. Jadwalnya udah diatur sebelumnya.
  4. Konsultasi: 15 menit sebelum jadwal, mereka akan ingetin kamu supaya gak lupa.

Kalo kamu butuh pemeriksaan lab, dokternya bakal ngasih rujukan online. Terus kamu bisa langsung bawa rujukan itu ke Lab Prodia terdekat. Pembayaran labnya bisa dilakuin di Klinik Angsamerah sebelum ambil sampel.

Nanti kalo hasil lab udah keluar, mereka bakal kirim via email, lengkap sama catatan dari dokter. Kalo perlu obat, resepnya juga dikirim lewat email.

Kalo kamu pengen konsultasi lebih detail soal hasil lab, bisa janjian buat konsultasi online lagi.

Selain Biaya ke Psikolog di Prodia, Ada juga syarat khusus, lho:

  • Koneksi internet yang bagus.
  • Aplikasi Google Meet buat video call (bisa di ponsel atau browser internet di laptop/desktop).
  • Harus di kamar yang nyaman buat konsultasi.

Kalo ada masalah dengan koneksi, mereka bakal tawarin buat reschedule. Kalo ternyata gak bisa, uang kamu bakal dikembalikan sepenuhnya.

Soal privasi, jangan khawatir. Mereka pake Google Meet yang aman. Semua komunikasi terenkripsi, jadi cuma kamu sama dokter yang bisa masuk ke panggilan. Gak ada rekaman juga.

Kalo ada halangan, kamu bisa reschedule atau membatalkan konsultasi setidaknya 2 jam sebelum jadwalnya. Jika kurang dari 2 jam, sebagian pembayaran bakal hangus, ya. Kalo gak dateng sesuai jadwal tanpa kabar, pembayaran kamu bakal hangus 100%.

Jadi, buat yang butuh konsultasi online yang gampang dan aman, coba deh Klinik Angsamerah & Prodia Lab! 🚀

Itu dia informasi Biaya ke Psikolog di Prodia, kira-kira kalian mau tau biaya apalagi? Komen ya!

Sumber
Angsamerah.com. 2023. Konsultasi Online Klinik Angsamerah & Prodia Lab. kita baca pukul 08:55 WIB, Senin, 25 September 2023. https://blog.angsamerah.com/konsultasi-online-klinik-angsamerah-prodia-lab/#:~:text=Rp.%20750%2C000%2F45%20menit%20untuk%20Psikolog

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *