Tag: Cek Kesehatan

  • Berapa Biaya ke Psikolog di Prodia?

    Berapa Biaya ke Psikolog di Prodia?

    Konsultasi online yang makin hits banget, murah dan mudah jadi keunggulannya. Klinik Angsamerah pun bekerja sama dengan Prodia Lab ikutan nge-hip dengan layanan konsultasi onlinenya mulai Rp. 100.000an aja loh. Tapi pasti ada yang penasaran, kan, berapa biaya ke psikolog di Prodia? Nah, ini dia: Nah, itu belum termasuk biaya obat-obatan dan pemeriksaan lab yang…

  • Berapa Biaya Rontgen?

    Berapa Biaya Rontgen?

    Siapa nih yang suka ngerasa biaya rontgen itu ga murah? Soal biaya rontgen, bervariasi tergantung di mana kamu periksa. Ada di rumah sakit besar, rumah sakit kecil, atau klinik kesehatan. Tapi nih, sekarang biaya rontgen ga murah juga harganya. Cuma buat sekali rontgen aja, harganya bisa mulai dari Rp150 ribuan sampe Rp400 ribuan. Ini dia…

  • Berapa Biaya CT Scan Kepala?

    Berapa Biaya CT Scan Kepala?

    Yang jadi pertanyaan, berapa sih biaya CT Scan kepalanya? Ini bervariasi, tergantung rumah sakit dan daerahnya. Biasanya, kisarannya ratusan ribu rupiah sampai jutaan juga ada. Di daerah kabupaten kisaran Rp. 95.000-Rp. 800.000, sedangkan di daerah di kota besar bisa mencapai Rp. 800.000-Rp. 3.500.000. Nah, ini nih beberapa contoh harganya di beberapa rumah sakit di Indonesia:…

  • Berapa Biaya CT Scan Perut di Prodia?

    Berapa Biaya CT Scan Perut di Prodia?

    Kalian ngerasa butuh banget untuk ngecek berapa biaya CT scan perut di Prodia tapi ga mau langsung dateng ke tempat? Nih kita bakal kasih tau! Variasi biayanya tergantung jenis CT scan yang dilakukan. Biaya yang bakal kamu keluarin tergantung jenis CT scan perut apa yang kamu mau periksa ya. Sebagai Pasien, kamu juga harus bawa…

  • Berapa Harga Tes DNA Lengkap?

    Berapa Harga Tes DNA Lengkap?

    Kira-kira dimana dan berapa ya harga tes DNA Lengkap? Kita kasih info seputar tes DNA yang bisa ngebantu kalian buat tes DNA di beberapa rumah sakit dan tempat lain. Kita kasih tau harga-harganya dan tempat-tempatnya juga ya! Layanan dan ketersediaan alat dari pelayanan yang disediain tempat-tempat diatas balik lagi ke masing-masing tempatnya ya ges ya!…

  • Berapa Biaya CT Scan?

    Berapa Biaya CT Scan?

    Pernah nggak penasaran gimana caranya dokter bisa tahu apa yang ada di dalam tubuh kita? Nah, salah satu cara keren yang dipake adalah pake yang namanya CT Scan! Yuk, kita bahas apa itu CT scan dan berapa biayanya. CT Scan (Computerized Tomography) ini mirip kayak rontgen, tapi lebih mutakhir. Dia bisa ngeliat detail yang lebih…

  • Berapa Harga Cek Darah?

    Berapa Harga Cek Darah?

    Siapa nih yang suka ngerasa biaya cek darah lengkap itu ga murah? Soal harga cek darah, bervariasi tergantung di mana kamu periksa. Ada di rumah sakit besar, rumah sakit kecil, atau klinik kesehatan. Kalau kamu juga harus berbicara dengan dokter spesialis penyakit dalam, siap-siap untuk membayar mulai dari Rp. 290.000-Rp. 1.000.000. Tapi jangan khawatir, pemeriksaan…

  • Berapa Harga Cuci Darah?

    Berapa Harga Cuci Darah?

    Siapa yang bilang kebersihan cuma urusan tubuh? Nah, kalau kamu punya masalah ginjal, urusan finansial juga ikutan bersih-bersih. Biaya cuci darah jadi rekening yang harus disiapkan, khususnya buat kamu yang terjerat dalam jaring penyakit ginjal. Kalau kamu penasaran di mana bisa cuci darah tanpa menguras dompet, cek aja daftar ini: Rumah Sakit Biaya Cuci Darah…

  • Berapa Biaya Kemoterapi?

    Berapa Biaya Kemoterapi?

    Siap-siap Hadapi Tagihan Biaya Kemoterapi yang Bikin Mata Melotot Siapa yang suka kaget dengan tagihan rumah sakit? Nah, biar kamu ga terjebak dalam kejutan tak terduga, yuk persiapkan diri dengan info biaya-biaya medis yang bisa bikin kamu jadi superhero keuangan. Soalnya, penting banget buat alokasikan dana khusus buat berobat atau mungkin pikirin asuransi tambahan selain…

  • Berapa Biaya Cek Asam Urat?

    Berapa Biaya Cek Asam Urat?

    Sendi terasa sakit, coba cari tau biaya cek Asam Urat. Buat segera periksa. Kenapa?Kalo kadar asam urat tubuh udah ga terkontrol, bisa menyebabkan kerusakan sendi. Harga cek asam urat berkisar dari Rp 1.800.000.Dengan biaya sekian bisa juga sekalian periksa diabetes, fungsi ginjal, kolesterol, dan vitamin D. Harga ini adalah Panel Wellness Basic Prodia. Lagi mulai peduli…

  • Berapa Biaya Cek Kolesterol di Prodia?

    Berapa Biaya Cek Kolesterol di Prodia?

    Mulai turun nafsu makan, sering ngantuk, sepertinya udah perlu tau biaya cek kolesterol di prodia deh. Harga cek kolesterol mulai dari Rp 1.800.000. Bisa juga sekalian cek asam urat, fungsi ginjal, diabetes, vitamin D, dan lain-lain. Itu adalah harga Panel Wellness Basic Prodia. Cocok banget buat yang baru mulai peduli kesehatannya. Mau tau harga cek…

  • Berapa Biaya Medical Check Up di Prodia?

    Berapa Biaya Medical Check Up di Prodia?

    Siapa biaya medical check up prodia itu ribet dan mahal? Jaman sekarang, segala sesuatu bisa jadi lebih simpel, termasuk urusan menjaga kesehatan diri. Perkiraannya harganya antara Rp. 670.000-Rp. 7.000.000 dengan berbagai pilihan layanan. Harga tersebut didapatkan dari layanan-layanan prodia berikut ini: 1. Panel Wellness Basic: Starter Pack buat Pemula Kesehatan 2. Panel Wellness Medium: Pemeriksaan…