Gaji Manager Asuransi

Berapa Gaji Manager Asuransi?

Berikut ini informasi tentang Gaji Manager Asuransi dan Jasa Keuangan:

  • Mayoritas Manajer Asuransi dan Jasa Keuangan mendapatkan gaji antara Rp. 3.890.029 dan Rp. 19.850.484/bulan di tahun 2024.
  • Gaji bulanan untuk level pemula berkisar antara Rp. 3.890.029-Rp. 10.931.218.
  • Setelah memiliki pengalaman kerja selama 5 tahun, pendapatan mereka akan berada di antara Rp. 4.879.935 dan Rp. 16.358.547/bulan.

Manajer Asuransi dan Jasa Keuangan adalah orang yang merencanakan, mengatur, dan mengkoordinir cabang-cabang lembaga keuangan seperti bank, perusahaan pemberi kredit, koperasi simpan-pinjam, dan perusahaan asuransi.

Mereka memberikan nasehat dan bantuan kepada klien dalam masalah keuangan dan asuransi di Indonesia.

Informasi di atas adalah estimasi gaji dan bisa berbeda tergantung pada faktor-faktor seperti pengalaman, kualifikasi, dan perusahaan tempat bekerja.

Semoga informasi Gaji Manager Asuransi ini bermanfaat.

Pengen tau lebih banyak tentang gaji di posisi lainnya? Berikut daftarnya:

  1. Gaji System Implementator HRIS
  2. Gaji Compliance Officer
  3. Gaji of Head Corporate Finance
  4. Gaji Business Development Manager
  5. Gaji Business Purchasing Manager
  6. Gaji GM of Commercial
  7. Gaji Internal Auditor Assistant Manager

Jadi, udah cukup banyak nih yang dibahas. Ada lagi ga gaji di posisi lain yang kalian belum tau?

Komen dulu ya! Kita bakal bantu buat jelasin.

Sumber
Gajimu.com. 2024. Manajer Jasa Keuangan dan Asuransi. kita baca pukul 23:16 WIB hari Jumat, 7 Januari 2024. https://gajimu.com/tips-karir/indonesia-pekerjaan-dan-gaji/indonesia-manajer-cabang-pelayanan-asuransi-dan-keuangan#:~:text=Mayoritas%20Manajer%20Jasa%20Keuangan%20dan,850%2C484%20per%20bulan%20di%202024.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *