Gaji UMC Uniqlo

Berapa Gaji UMC Uniqlo?

Berdasarkan informasi yang tersedia saat ini (April 8, 2024), gaji pasti untuk Gaji UMC Uniqlo (Uniqlo Management Candidate) di Indonesia belum bisa dipastikan.

Namun, kita bisa melihat referensi gaji untuk lulusan baru dan manajer toko yang mengalami peningkatan gaji signifikan di Uniqlo:

  • Kenaikan Gaji Uniqlo: Pada awal 2023, Uniqlo mengumumkan kenaikan gaji hingga 40% untuk karyawannya. Ini berarti gaji lulusan baru yang sebelumnya sekitar Rp29,85 juta menjadi sekitar Rp35,1 juta per bulan.
  • Gaji Fresh Graduate: Dengan asumsi kenaikan gaji tersebut masih berlaku, maka diperkirakan gaji fresh graduate untuk program UMC berada di kisaran Rp35 juta per bulan.

Informasi di atas berdasarkan referensi gaji lulusan baru yang mengikuti kenaikan gaji awal 2023. Belum ada konfirmasi resmi mengenai gaji program UMC.

Gaji program UMC bisa jadi lebih tinggi dari perkiraan karena program ini bertujuan untuk mencetak店長 (Tencho – Store Manager) dalam waktu singkat.

Untuk mendapatkan informasi gaji UMC yang lebih akurat, kalian bisa mencoba cara berikut:

  • Hubungi bagian Human Resource (HR) Uniqlo Indonesia.
  • Cari tahu melalui website resmi Uniqlo Indonesia (jika tersedia).
  • Lihat review gaji UMC di platform pencarian kerja online (seperti Glassdoor atau Indeed), namun perlu diingat bahwa informasinya mungkin tidak selalu terbaru.

Daftar Gaji Posisi Lain

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier dan mencari pekerjaan yang sesuai kedepannya ya.

Fokuslah pada Pengembangan Diri:

Ingat, yang terpenting jangan hanya fokus pada gaji. Ikut program UMC karena ingin berkembang di bidang retail dan belajar dari perusahaan internasional seperti Uniqlo. Keterampilan dan pengalaman yang kamu dapatkan selama program akan berguna untuk jenjang karir kamu ke depannya.

Semoga informasi Gaji UMC Uniqlo ini membantu!

Sumber