Tag: Sakit Cuci Darah

  • Berapa Harga Cek Darah di Puskesmas?

    Berapa Harga Cek Darah di Puskesmas?

    Kita lagi bahas soal harga cek darah di puskesmas tanpa BPJS kesehatan. Jadi gini, jangan kaget ya kalau cek darah di puskesmas itu nggak sampe Rp. 100.000, kok. Jadi, biasanya biayanya bisa kurang dari Rp. 100.000, tergantung tempatnya dan jenis tes darah yang kamu butuhin. Nah, itu kan buat yang belum punya BPJS. Kalau udah…

  • Berapa Harga Check Darah?

    Berapa Harga Check Darah?

    Pernah ngerasa kalo harga check darah tuh bikin kantong jebol? Gue paham banget! Konsul sama dokter spesialis mahal banget, bisa sampe jutaan rupiah! Tapi tenang, gue punya info rumah sakit yang harganya lebih ramah kantong. Cekidot: Biasanya, cek darah lengkap itu yang paling standar. Diukur kadar sel darah merah, darah putih, dan trombosit. Tapi, biayanya…

  • Berapa Harga Cuci Darah?

    Berapa Harga Cuci Darah?

    Siapa yang bilang kebersihan cuma urusan tubuh? Nah, kalau kamu punya masalah ginjal, urusan finansial juga ikutan bersih-bersih. Biaya cuci darah jadi rekening yang harus disiapkan, khususnya buat kamu yang terjerat dalam jaring penyakit ginjal. Kalau kamu penasaran di mana bisa cuci darah tanpa menguras dompet, cek aja daftar ini: Rumah Sakit Biaya Cuci Darah…