Assistant Brand Manager Gaji

Berapa Assistant Brand Manager Gaji?

Berikut adalah perbandingan bulanan Assitant Brand Manager gaji pokok nya di beberapa kota di Indonesia: Jakarta (Rp. 10,7 juta), Tangerang (Rp. 10,4 juta), Semarang (Rp. 5,7 juta), dan Surabaya (Rp. 4,7 juta), berdasarkan data dari Indeed.

Daftar Gaji Brand Manager Lengkap:

  1. PT Unilever Indonesia
    – Unilever, perusahaan terkemuka dalam manufaktur dan distribusi barang konsumsi, menawarkan Rp. 10.000.000-Rp. 606.000.000, menurut payscale.com.
    – Senior Brand Manager mencapai sekitar Rp. 34.000.000, Senior Assistant Brand Manager sekitar Rp. 16.500.000, dan Deputy Sales Manager sekitar Rp. 16.500.000.
  2. PT Pertamina (Persero)
    Rata-rata gaji Assistant Brand Manager di sana berada pada angka Rp. 17 jutaan.
  3. PT Nestle Indonesia
    Di PT Nestle Indonesia, gaji Assistant Brand Manager sekitar Rp. 6.000.000.
  4. PT Mayora Indah Tbk
    Sebagai salah satu perusahaan FMCG terkemuka, PT Mayora Indah Tbk menawarkan gaji Brand Manager mulai dari Rp. 13.000.000-Rp. 23.500.000 per bulan.
    – Mayora Indah juga memberikan beragam tunjangan, seperti:
    1. tunjangan makan
    2. transportasi
    3. kesehatan, hingga
    4. program pelatihan karir.
  5. PT Wings Surya
    Di PT Wings, seorang Assistant Brand Manager diestimasi mendapat Rp. 6.700.000/bulan. Di luar negeri, gaji Brand Manager rata-rata mencapai $90,703 per tahun, bergantung pada faktor-faktor seperti pengalaman dan skala perusahaan.

Penghasilan seorang Assistant Brand Manager dapat bervariasi tergantung pada perusahaan dan lokasi tempat bekerja.

Bagi yang berminat merintis karir sebagai Brand Manager, penting untuk menguasai keahlian yang diperlukan dan mulai melamar posisi entry level.

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karir kedepan.

Jangan ragu untuk melangkah menuju karir impian kamu ya!

Senang berbagi.
Semoga bermanfaat.

Sumber
Habib Hidayat. 2024. Brand Manager: Definisi, Tugas, dan Kisaran Gaji di Indonesia. kita baca pukul 07:15 WIB hari Jumat, 16 Februari 2024. https://myrobin.id/untuk-pekerja/brand-manager/

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *