Berapa Gaji Associate Government Relations & Sustainability Manager Ruang Guru

Berapa Gaji Associate Government Relations & Sustainability Manager Ruang Guru?

Gaji Associate Government Relations & Sustainability Manager Ruang Guru mulai dari Rp8.800.000 hingga Rp15.000.000 per bulan, tergantung pada pengalaman dan kontribusi yang kamu berikan.

Di kerjaan ini kamu berperan krusial dalam membangun hubungan yang kuat dengan pihak pemerintah dan memastikan bahwa praktik keberlanjutan perusahaan sejalan dengan regulasi yang berlaku.

Peran dan Tanggung Jawab

Sebagai seorang Associate Government Relations & Sustainability Manager, tanggung jawabmu meliputi berbagai aspek yang sangat penting untuk keberlanjutan dan kepatuhan perusahaan. Berikut adalah beberapa tugas utama yang akan kamu emban:

  1. Membangun dan Memelihara Hubungan dengan Pihak Pemerintah: Kamu bertanggung jawab untuk menjalin komunikasi yang efektif dengan berbagai lembaga pemerintah.
    Ini bertujuan agar Ruang Guru tetap terhubung dengan kebijakan terbaru dan dapat memberikan masukan terkait kebijakan yang berhubungan dengan pendidikan.
  2. Menetapkan Strategi Keberlanjutan: Dalam peran ini, kamu akan merumuskan dan mengimplementasikan strategi keberlanjutan yang berfokus pada pengurangan dampak lingkungan dan peningkatan tanggung jawab sosial perusahaan.
  3. Mengumpulkan dan Menganalisis Data: Tugas ini meliputi pengumpulan data terkait dampak lingkungan dari kegiatan perusahaan dan menyusun laporan yang menggambarkan pencapaian keberlanjutan.
  4. Menyusun Kebijakan Internal: Kamu akan terlibat dalam pengembangan kebijakan internal yang mendukung keberlanjutan, termasuk kebijakan pengelolaan limbah dan efisiensi energi.
  5. Berkoordinasi dengan Tim Lain: Untuk mencapai tujuan keberlanjutan, kamu akan bekerja sama dengan berbagai tim lain di Ruang Guru, termasuk tim pemasaran, pengembangan produk, dan operasi.

Kualifikasi yang Diperlukan

Untuk melamar posisi ini, kamu diharapkan memiliki kualifikasi berikut:

  • Pendidikan: Gelar sarjana di bidang hubungan internasional, lingkungan, atau disiplin terkait.
  • Pengalaman kerja: Memiliki pengalaman di bidang hubungan pemerintah atau keberlanjutan sangat diutamakan.
  • Keterampilan komunikasi: Kemampuan komunikasi yang kuat, baik lisan maupun tulisan, untuk berinteraksi dengan berbagai pemangku kepentingan.
  • Analisis data: Kemampuan untuk menganalisis dan menyajikan data dengan cara yang informatif dan menarik.
  • Kemampuan bekerja dalam tim: Keterampilan kolaboratif yang baik untuk bekerja dengan berbagai tim dalam mencapai tujuan bersama.

Peluang Karir

Sebagai Associate Government Relations & Sustainability Manager, kamu memiliki peluang besar untuk mengembangkan karir ke posisi yang lebih senior, seperti Government Relations Manager atau Sustainability Manager, tergantung pada pengalaman serta prestasi yang berhasil kamu raih.

Selain itu, menjadi bagian dari tim Government Relations & Sustainability di Ruang Guru memberimu kesempatan unik untuk berkontribusi pada perubahan positif di sektor pendidikan sambil memastikan kepatuhan perusahaan terhadap regulasi.

Dengan gaji kompetitif dan tanggung jawab yang menantang, posisi ini sangat ideal bagi kamu yang bersemangat dalam membangun hubungan pemerintah dan mendukung inisiatif keberlanjutan.

Keterampilan yang kamu kembangkan di sini juga membuka berbagai peluang karir di masa depan.

Pengen Tahu Lebih Banyak?

Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:

Penasaran dengan gaji posisi lainnya? Kunjungi situs resmi di berbagai jenis Koperasi atau platform pencarian kerja untuk informasi terbaru.

Senang bisa berbagi.
Semoga informasi Berapa Gaji Associate Government Relations & Sustainability Manager Ruang Guru ini bermanfaat.

Sumber

UpahKerja. 2024. Gaji Karyawan Ruangguru 2024 Semua Posisi Jabatan. upahkerja.com/gaji-karyawan-ruangguru/ kita baca pukul 07:15 WIB hari Sabtu, 28 September 2024.