Berapa Harga Cek Kesehatan di Prodia

Berapa Biaya Medical Check Up di Prodia?

Siapa biaya medical check up prodia itu ribet dan mahal? Jaman sekarang, segala sesuatu bisa jadi lebih simpel, termasuk urusan menjaga kesehatan diri.

Perkiraannya harganya antara Rp. 670.000-Rp. 7.000.000 dengan berbagai pilihan layanan.

Harga tersebut didapatkan dari layanan-layanan prodia berikut ini:

1. Panel Wellness Basic: Starter Pack buat Pemula Kesehatan

  • Harga mulai dari Rp 1.800.000
  • Bisa ngecek:kolesterol, asam urat, fungsi ginjal, diabetes, vitamin D, dan lain-lain.
  • Cocok buat yang baru mulai peduli sama kesehatan.

2. Panel Wellness Medium: Pemeriksaan Lengkap yang Masih Terjangkau

  • Harga mulai dari Rp2.800.000
  • Bisa ngecek: tes mineral dan elektrolit darah, pemeriksaan kolesterol yang lebih komplit, plus cek kesehatan jantung pake tes rekam jantung.
  • Cocok buat yang mau lebih tahu kondisi tubuh secara keseluruhan.

3. Panel Wellness Premium: VIP Check-up buat Cowok dan Cewek

  • Harganya mulai dari Rp6.100.000 pria dan Rp6.800.000 untuk wanita.
  • Bisa ngecek: USG perut, tes fungsi hati lengkap, tes tumor marker kanker prostat, sampe tes urine.
  • Cocok yang mau mewah, lengkap dan detail.

4. Panel Healthy Life: Pilihan Lain buat Kamu yang Aktif

Kalau kamu cari alternatif lain, ada juga Panel Healthy Life. Seri pertamanya, Healthy Life I, harganya mulai dari Rp900.000. Kamu bakal ngecek hal-hal penting kayak kolesterol, asam urat, diabetes, dan lain-lain. Dalam seri Healthy Life, ada juga Healthy Life II mulai dari Rp1.300.000, III mulai dari Rp.1.700.000, dan IV mulai dari Rp.2.100.000 dengan tambahan tes-tes khusus untuk lebih nge-cover kesehatanmu.

5. Siap Nikah? Cek Kesehatanmu Dulu!

Nggak cuma untuk yang lajang aja, U by Prodia juga punya Promo Panel Khusus buat yang mau menikah. Buat cowok, kamu bisa cek kelainan darah, hepatitis B, dan lain-lain dengan harga mulai dari Rp.2.000.000. Sementara cewek, tes sifilis, infeksi TORC, dan kelainan janin juga bisa kamu dapatkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 3.200.000. Jadi, buat yang mau halal, jangan lupa cek kesehatan dulu ya!

Panel Khusus Lainnya

Bukan cuma itu, masih ada banyak pilihan lainnya! Mulai dari Panel Obesitas Dewasa mulai dari Rp. 3.500.000, Panel Healthy Kidney mulai dari Rp.1.150.000, sampe Panel Risiko Perlemakan Hati mulai dari harga Rp.4.000.000. Semua bisa kamu akses melalui aplikasi U by Prodia dengan harga yang ramah di kantong.

Promo Seru buat Kamu yang Kekinian

Tuh, gak cuma itu aja, guys! Prodia juga ngasih promo-promo menarik yang bisa bikin cek kesehatan jadi makin kece. Misalnya, ada Promo Panel Penyakit Pembuluh Darah seperti Panel Lemak mulai Rp.670.000an aja, Panel Hipertensi mulai dari Rp.2.600.000, dan Prodia PULS Cardiac Marker mulai di harga Rp.3.650.000.

Lalu ada Promo panel untuk diabetes yang terdiri dari Panel Pemantauan Prediabetes dan Panel Pengelolaan Diabetes Melitus yang dimulai dari harga Rp.2.100.000, untuk Gangguan Hormon dimulai dari yang terendah ada Panel Menopause yaitu mulai dari harga Rp.2.500.000, Panel Pubertas Terlambat harga mulai Rp.4.500.000 dan Panel PCOS Lengkap mulai dari Rp.7.000.000.

Untuk Panel Kehamilan, TM I mulai dari Rp.1.700.000, TM II Rp.2.500.000, Nutrisi Kehamilan mulai dari Rp.3.000.000, sampe promo Panel Anemia, yaitu Panel Uji Saring Anemia mulai harga Rp.600.000 dan Panel Anemia Defisiensi mulai dari Rp.3.600.000.

Paket Pemeriksaan Buat Kamu yang Stylish dan Update!

Prodia nggak main-main, nih, dalam ngehadirin pilihan paket pemeriksaan. Dari yang basic sampe yang VIP banget, semuanya ada di aplikasi U by Prodia. Mulai dari Panel Wellness Basic sampe yang Panel Risiko Perlemakan Hati, semua punya manfaat dan harga sendiri-sendiri. Gak ada lagi deh alasan buat nggak cek kesehatan!

Gak Perlu Bimbang, Cek Harganya di Aplikasi!

Harganya bervariasi, jadi buat kamu yang pengen tahu harga lebih detil dan promo terbaru, langsung aja kamu cek di aplikasi U by Prodia. Ga perlu lagi ribet nyari-nyari, semua informasi lengkap ada di sana. Jadi, gak ada alasan buat tunda lagi, yuk mulai #JagaKesehatan dengan gaya dan pilihan yang tepat!

Sumber
U by Prodia Team (Writer). 2023. Daftar Harga Paket Medical Check-Up Lengkap di U by Prodia 2023. kita baca pukul 09.29 WIB, Senin, 14 Agustus 2023. prodiadigital.com/id/artikel/daftar-harga-medical-check-up-di-aplikasi-u-by-prodia

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *