Brand Manager Gaji

Berapa Brand Manager Gaji?

Menjadi Brand Manager: Membangun merek yang ikonik, menjalin hubungan dengan konsumen, dan memimpin strategi marketing yang kreatif. Impiankah ini bagimu? Tapi, berapa sih Brand Manager Gaji nya?

Perjalanan Gaji:

  • Pemula (0-2 tahun): Rp 5.000.000 – Rp 12.000.000 per bulan. Memulai langkahmu di dunia branding.
  • Berpengalaman (3-5 tahun): Rp 12.000.000 – Rp 25.000.000 per bulan. Membangun reputasi dan keahlianmu.
  • Ahli (5+ tahun): Rp 25.000.000 – Rp 50.000.000 per bulan. Menjadi pakar di bidang branding.

Faktor Pendongkrak Gaji:

  • Lokasi: Kota besar menawarkan gaji lebih tinggi.
  • Industri: Industri kompetitif seperti teknologi dan farmasi memberikan gaji lebih tinggi.
  • Perusahaan: Perusahaan besar dan multinasional memiliki standar gaji yang lebih tinggi.
  • Keahlian: Gelar sarjana, pengalaman branding, kepemimpinan, komunikasi, dan kreativitas.

Meningkatkan Gaji:

  • Tingkatkan pengalaman dan keahlian: Ikuti pelatihan dan sertifikasi.
  • Bangun jaringan: Kenali orang-orang di bidang branding dan marketing.
  • Kerja dengan baik: Konsisten mencapai target dan melampaui ekspektasi.
  • Negosiasikan gaji: Lakukan riset dan tunjukkan nilai Anda kepada perusahaan.

Apa Yang Kamu Bisa Dapatkan?

Gaji Brand Manager bervariasi, namun rata-ratanya sekitar Rp. 15.000.000 – Rp. 20.000.000/bulan. Tingkatkan kemampuan, bangun jaringan, dan tunjukkan performa terbaik untuk mencapai gaji impianmu!

Ayo, jelajahi dunia Brand Manager dan ciptakan merek yang tak terlupakan!

Daftar Gaji Posisi Lain

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier dan mencari pekerjaan yang sesuai kedepannya ya.

Senang berbagi.
Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber
LinkedIn. 2024. Brand Manager di Indonesia. kita baca pukul 07:15 WIB hari Jumat, 16 Februari 2024. https://www.linkedin.com/jobs/brand-manager-jobs

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *