Gaji Account Executive

Berapa Gaji Account Executive?

Gaji Account Executive: Perbandingan dan Informasi Terkini mulai dari Rp. 6.000.000an. Simak yuk!

Berikut adalah perbandingan gaji Account Executive di beberapa perusahaan di Indonesia:

  1. PT Deloitte Indonesia
    Berkisar antara Rp. 8 juta-Rp. 15 juta/bulan, dengan tambahan profit sharing berdasarkan performa individu.
  2. PT PricewaterhouseCoopers (PWC) Indonesia
    Di PWC Indonesia, rata-rata Gaji Account Executive mencapai Rp. 7 juta-Rp. 12 juta/bulan, plus bonus kinerja tahunan yang dapat menambahkan penghasilan.
  3. PT KPMG Indonesia
    Antara Rp. 6 juta-Rp. 11 juta/bulan, dengan bonus performa yang signifikan untuk peningkatan pendapatan.
  4. PT Ernst & Young Indonesia
    Gaji mulai dari Rp. 6 juta-Rp. 10 juta/bulan, dengan peluang peningkatan gaji seiring dengan prestasi kerja.

Dalam dunia bisnis, gaji seorang Account Executive dapat bervariasi tergantung pada perusahaan, lokasi, dan level pengalaman.

Yang perlu diperhatikan adalah bahwa gaji tersebut dapat berbeda tergantung pada lokasi kantor, level pengalaman, serta keahlian dan kualifikasi individu.

Seiring dengan peningkatan pengalaman dan keahlian, Account Executive memiliki peluang untuk mendapatkan kenaikan gaji dan manfaat tambahan seperti bonus kinerja, tunjangan kesehatan, dan program pelatihan karir.

Jika kamu tertarik untuk meniti karir sebagai Account Executive, penting untuk terus mengasah keterampilan, mengikuti perkembangan industri, serta memperluas jaringan profesional kamu.

Jangan ragu untuk memanfaatkan kesempatan dan tantangan yang ada di dunia akuntansi.

Daftar Gaji Posisi Lain

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier dan mencari pekerjaan yang sesuai kedepannya ya.

Senang berbagi.
Semoga bermanfaat.

Sumber
Offered. 2024. Account Executive. kita baca pukul 07:15 WIB hari Jumat, 16 Februari 2024. https://www.offered.ai/jobs/clrk79nkn06gj1075s1rxf9t0

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *