Gaji Account Manager Allianz

Berapa Gaji Account Manager Allianz?

Kalau kamu penasaran berapa Gaji Account Manager Allianz, kamu sudah berada di tempat yang tepat. Gaji rata-ratanya nya ada di kisaran Rp 16 juta. Mau tau lebih lengkapnya?

Yuk simak artikel ini lebih lama, kita akan memberikan panduan lengkap mengenai kisaran gaji untuk posisi ini di Allianz serta faktor-faktor yang mempengaruhi kompensasi.

Kisaran Gaji Account Manager di Allianz

Sebagai Account Manager di Allianz, gaji bulanan yang bisa kamu harapkan berkisar antara Rp 12.000.000 hingga Rp 25.000.000.

Besaran gaji ini tergantung pada sejumlah faktor, termasuk pengalaman, keterampilan, dan lokasi kerja.

Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Gaji

  1. Pengalaman Kerja: Gaji awal untuk Account Manager biasanya lebih rendah bagi mereka yang baru memulai karir di bidang ini.
    Namun, dengan pengalaman yang bertambah dan prestasi yang ditunjukkan, gaji dapat meningkat secara signifikan.
  2. Tanggung Jawab Pekerjaan: Sebagai Account Manager, tanggung jawabmu meliputi pengelolaan hubungan klien, pengembangan strategi akun, dan pencapaian target penjualan.
    Semakin besar tanggung jawab dan kompleksitas pekerjaan, semakin tinggi pula kompensasi yang diberikan.
  3. Lokasi Kantor: Lokasi kantor juga berperan dalam menentukan gaji. Kota besar seperti Jakarta umumnya menawarkan gaji yang lebih tinggi dibandingkan dengan kantor di daerah lain.

Tunjangan dan Fasilitas

Di Allianz, posisi Account Manager juga dilengkapi dengan berbagai tunjangan dan fasilitas, antara lain:

  • Asuransi Kesehatan: Perlindungan kesehatan yang komprehensif untuk kamu dan keluarga.
  • Bonus Kinerja: Peluang untuk mendapatkan bonus berdasarkan pencapaian target dan hasil kerja.
  • Program Pengembangan Karir: Akses ke pelatihan dan kursus yang membantu pengembangan profesional.

Menjadi Account Manager di Allianz menawarkan gaji yang kompetitif dan berbagai tunjangan menarik.

Dengan kisaran gaji yang dapat bervariasi tergantung pada pengalaman dan tanggung jawab, posisi ini merupakan pilihan karir yang menjanjikan bagi mereka yang tertarik pada manajemen akun dan hubungan klien.

Jika kamu siap untuk menghadapi tantangan baru dan ingin berkembang dalam karir manajerial, posisi ini di Allianz bisa jadi langkah awal yang ideal.

Selain gaji yang menarik, Allianz juga menyediakan berbagai fasilitas yang mendukung pertumbuhan profesional dan kesejahteraan karyawan.

Pengen Tahu Lebih Banyak?

Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:

Penasaran dengan gaji posisi lainnya? Kunjungi situs resmi Allianz atau platform pencarian kerja untuk informasi terbaru.

Senang berbagi.
Semoga informasi Gaji Account Manager Allianz ini bermanfaat.

Sumber


Posted

in