Gaji Assistant Store Manager Uniqlo

Berapa Gaji Assistant Store Manager Uniqlo?

Gaji Assistant Store Manager Uniqlo Yuk bertanggung jawab memimpin dan mengelola toko dengan penghasilan menjanjikan sebagai Assistant Store Manager di Uniqlo. Gaji Assistant Store Manager nya Rp 15.000.000 per bulan!

Uniqlo, brand pakaian ternama asal Jepang, telah menjadi salah satu pilihan favorit masyarakat Indonesia.

Di balik kesuksesan tokonya yang ramai dan tertata rapi, terdapat peran penting para Assistant Store Manager (ASM) yang bertanggung jawab untuk membantu Store Manager dalam memimpin dan mengelola toko.

Bagi kamu yang tertarik dengan dunia retail dan memiliki jiwa kepemimpinan, artikel ini akan membahas tentang gaji, cara kerja, dan daftar pekerjaan Assistant Store Manager Uniqlo.

Faktor Penentu Gaji

Gaji Assistant Store Manager Uniqlo di Indonesia bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti lokasi toko, pengalaman kerja, dan prestasi kerja.

Gaji ini sudah termasuk tunjangan makan dan transportasi.

Bagaimana Cara Kerja Assistant Store Manager Uniqlo?

Assistant Store Manager Uniqlo bekerja sama dengan Store Manager untuk memastikan kelancaran operasional toko. Mereka bertanggung jawab untuk berbagai tugas, seperti:

  • Membantu Store Manager dalam merencanakan dan melaksanakan strategi bisnis toko.
  • Memimpin dan memotivasi tim karyawan toko.
  • Memastikan kepatuhan terhadap standar operational prosedur Uniqlo.
  • Menangani keluhan pelanggan dan menyelesaikan masalah.
  • Melakukan training dan pengembangan karyawan.
  • Melakukan analisis data penjualan dan inventaris.

Daftar Pekerjaan Assistant Store Manager Uniqlo:

  • Membantu Store Manager dalam merencanakan dan melaksanakan strategi bisnis toko
  • Memimpin dan memotivasi tim karyawan toko
  • Memastikan kepatuhan terhadap standar operational prosedur Uniqlo
  • Menangani keluhan pelanggan dan menyelesaikan masalah
  • Melakukan training dan pengembangan karyawan
  • Melakukan analisis data penjualan dan inventaris

Ingin Tahu Gaji Posisi Lainnya?

Baca Juga:

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier dan mencari pekerjaan yang sesuai kedepannya ya.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang ingin mencari tahu tentang Gaji Assistant Store Manager Uniqlo!

Sumber


Posted

in