Gaji Branch Manager Bina Artha Ventura

Berapa Gaji Branch Manager Bina Artha Ventura?

Duitnya Gede, Ribetnya Nggak Ketulungan: Seluk Beluk Gaji Branch Manager Bina Artha Ventura mulai dari Rp. 8.000.000!

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, perkiraan gaji karyawan PT Bina Artha Ventura:

  • IT Governance And RISK Manager Rp8.000.000 – Rp12.000.000
  • Branch Manager Rp11.000.000 – Rp17.000.000
  • Account Manager Rp9.800.000 – Rp16.000.000
  • Area Manager Rp9.000.000 – Rp16.000.000
  • Manager Rp10.500.000 – Rp16.500.000
  • Dan masih banyak lagi…

Pernah kepikiran gimana caranya perusahaan keuangan bisa bantu UMKM berkembang? Nah, di balik itu semua, ada lho orang-orang yang kerjanya ngasih pinjaman dan ngurusin keuangan UMKM.

Mereka adalah para karyawan PT Bina Artha Ventura, yang tugasnya ribet tapi gajinya bikin mupeng!

Cerita singkat PT Bina Artha Ventura:

Seorang Account Officer di PT Bina Artha Ventura, harus pusing mikirin gimana caranya ngasih pinjaman ke UMKM yang tepat, ngawasin angsuran, dan ngasih edukasi keuangan ke mereka. Ribet abis kan?

Tanggung jawab karyawan PT Bina Artha Ventura:

  • Account Officer:
    • Ngecek kelayakan UMKM yang mau pinjam duit: Kayak detektif, tapi ini nyari UMKM yang punya potensi.
    • Ngajuin proposal pinjaman ke atasan: Kayak nge-pitch ide di depan investor.
    • Ngurusin pencairan dana: Kayak nganterin duit ke ATM, tapi ini duitnya gede banget.
    • Ngawasin angsuran UMKM: Kayak nagih hutang ke temen, tapi ini ke UMKM.
    • Ngasih edukasi keuangan ke UMKM: Kayak jadi guru keuangan, tapi ini muridnya pengusaha.
  • Financial Consultant:
    • Ngeasih saran keuangan ke UMKM: Kayak konsultan keuangan, tapi ini buat UMKM.
    • Bikin strategi keuangan biar UMKM makin cuan: Kayak jagoan strategi game, tapi ini strateginya buat UMKM.
  • Data Engineering:
    • Ngurusin data-data penting perusahaan: Kayak hacker, tapi ini hackernya baik hati.
    • Bikin sistem biar data perusahaan aman dan terjaga: Kayak penjaga gawang, tapi ini gawang datanya.
  • Dan masih banyak lagi…

Peran karyawan PT Bina Artha Ventura:

  • Bantu UMKM berkembang: UMKM makin cuan, ekonomi Indonesia makin maju.
  • Jaga keuangan perusahaan: Duit perusahaan aman, semua bisa jalan lancar.
  • Ngasih edukasi keuangan ke UMKM: UMKM makin pinter ngelola duit, bisnisnya makin stabil.

Gaji karyawan PT Bina Artha Ventura:

Gaji di PT Bina Artha Ventura bervariasi tergantung beberapa faktor, seperti:

  • Jabatan: Semakin tinggi jabatannya, semakin tinggi gajinya.
  • Pengalaman kerja: Semakin lama pengalamannya, semakin tinggi gajinya.
  • Pendidikan: Pendidikan yang lebih tinggi, seperti S2, dapat meningkatkan gaji.
  • Keterampilan: Keterampilan khusus, seperti leadership dan negosiasi, dapat meningkatkan gaji.
  • Kinerja: Pencapaian target dan kontribusi terhadap perusahaan dapat meningkatkan gaji.

Perbandingan Gaji di Beda Perusahaan:

  • Perusahaan multifinance besar: Bisa sampe Rp 30 juta per bulan!
  • Perusahaan multifinance menengah: Sekitar Rp 15-25 juta per bulan.
  • Perusahaan multifinance kecil: Rp 10 juta per bulan ke bawah.

PT Bina Artha Ventura menawarkan gaji yang menjanjikan bagi para karyawannya. Cocok buat lo yang suka ngatur keuangan, jago ngobrol, dan punya jiwa sosial tinggi. Tapi, siap-siap pusing ya, guys!

Gaji di atas adalah perkiraan, bisa beda-beda tergantung faktor-faktor yang disebutkan sebelumnya. Ada faktor lain yang ngaruhin gaji, kayak lokasi dan tunjangan.

Daftar Gaji Posisi Lain

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier dan mencari pekerjaan yang sesuai kedepannya ya.

Semoga informasi Gaji Branch Manager Bina Artha Ventura ini membantu ya, guys!

Sumber

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *