Gaji Branch Manager Ruang Guru

Berapa Gaji Branch Manager Ruang Guru?

Kali ini kita bahas Gaji Branch Manager Ruang Guru mulai dari Rp. 8.000.000. Tapi pernah ga sih kepikiran gimana caranya Ruangguru bisa bantu jutaan murid belajar online?

Nah, di balik itu semua, ada lho orang-orang yang kerjanya bikin konten, ngajar online, dan ngurusin operasional Ruangguru.

Mereka adalah para karyawan Ruangguru, yang tugasnya ribet tapi gajinya bikin mupeng!

Peran karyawan Ruangguru:

  • Bantu jutaan murid belajar online: Murid makin pinter, Indonesia makin maju.
  • Bikin konten edukasi yang berkualitas: Kontennya bermanfaat, murid makin semangat belajar.
  • Jualin produk Ruangguru: Ruangguru makin berkembang, bisa bantu lebih banyak murid.

Gaji karyawan Ruangguru:

Gaji di Ruangguru bervariasi tergantung beberapa faktor, seperti:

  • Jabatan: Semakin tinggi jabatannya, semakin tinggi gajinya.
  • Pengalaman kerja: Semakin lama pengalamannya, semakin tinggi gajinya.
  • Pendidikan: Pendidikan yang lebih tinggi, seperti S2, dapat meningkatkan gaji.
  • Keterampilan: Keterampilan khusus, seperti mengajar online dan public speaking, dapat meningkatkan gaji.
  • Kinerja: Pencapaian target dan kontribusi terhadap perusahaan dapat meningkatkan gaji.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, berikut perkiraan gaji karyawan Ruangguru:

  • Offline Operations Manager Rp6.550.000
  • Enterprise Account Manager Rp8.100.000
  • Engineering Manager Rp8.650.000
  • Developer Advocate Manager Rp8.100.000
  • Center Manager Rp8.400.000
  • Branch Manager Rp8.000.000
  • Brand Marketing & Strategy Manager Rp8.200.000
  • Associate Content Development Manager SD Rp8.000.000
  • Associate Government Relations & Sustainability Manager Rp8.800.000
  • Account Manager Rp7.700.000
  • Dan masih banyak lagi…

Perbandingan Gaji di Beda Perusahaan:

  • Perusahaan startup edukasi lain: Gaji bisa setara dengan Ruangguru, tergantung perusahaan dan jabatannya.
  • Sekolah swasta: Gaji Guru biasanya lebih rendah daripada Master Teacher di Ruangguru.
  • Lembaga bimbingan belajar: Gaji pengajarnya bervariasi, tergantung lembaga dan pengalaman mengajar.

Ruangguru menawarkan gaji yang menjanjikan bagi para karyawannya. Cocok buat lo yang suka ngajar, bikin konten edukasi, dan jago ngobrol. Tapi, siap-siap pusing ya, guys!

Gaji di atas adalah perkiraan, bisa beda-beda tergantung faktor-faktor yang disebutkan sebelumnya. Ada faktor lain yang ngaruhin gaji, kayak lokasi dan tunjangan.

Daftar Gaji Posisi Lain

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier dan mencari pekerjaan yang sesuai kedepannya ya.

Semoga informasi Gaji Branch Manager Ruang Guru ini membantu ya, guys!

Sumber
Tim UpahKerja. 2024. Gaji Karyawan Ruangguru 2024 Semua Posisi Jabatan. kita baca pukul 07:15 WIB hari Jumat, 16 Februari 2024. https://www.upahkerja.com/gaji-karyawan-ruangguru/

Comments

Tinggalkan Balasan