Sebagai Brand Marketing Strategy Lead, Gaji Brand Marketing Strategy Lead Ruang Guru kamu dapeting Rp6.700.000 sebagai entry level, karena peranmu sangat strategis dalam memastikan brand perusahaan terus berkembang dan relevan di pasar.
Gaji yang bisa kamu harapkan untuk senior posisi ini berkisar antara Rp20.000.000 hingga Rp30.000.000 per bulan, bergantung pada tingkat pengalaman dan pencapaianmu dalam bidang pemasaran.
Tanggung Jawab Brand Marketing Strategy Lead
Beberapa tugas yang harus kamu emban sebagai Brand Marketing Strategy Lead meliputi:
- Mengelola dan Mengembangkan Strategi Merek: Kamu bertugas untuk merumuskan strategi yang kreatif dan inovatif agar brand Ruang Guru tetap dikenal luas di kalangan target market.
- Membimbing Tim Pemasaran: Selain membangun strategi, kamu juga akan memimpin tim pemasaran untuk mengeksekusi kampanye dan memastikan setiap kegiatan berjalan sesuai dengan tujuan bisnis.
- Kolaborasi dengan Tim Lain: Kamu akan sering bekerja sama dengan tim desain, konten, dan tim produk untuk memastikan pesan merek konsisten di seluruh platform komunikasi.
- Analisis Pasar dan Kompetisi: Kamu perlu menganalisis tren pasar dan kompetitor untuk mengidentifikasi peluang baru dan merespons perkembangan industri.
- Mengukur Efektivitas Kampanye: Dengan menggunakan data analitik, kamu akan memantau hasil setiap kampanye dan melakukan penyesuaian jika diperlukan untuk memaksimalkan dampak pemasaran.
Kualifikasi
Untuk menjadi seorang Brand Marketing Strategy Lead di Ruang Guru, ada beberapa kualifikasi yang diutamakan:
- Pengalaman dalam strategi pemasaran dan manajemen tim, terutama dalam industri pendidikan atau teknologi.
- Kemampuan dalam berpikir strategis dan analitis untuk menyusun rencana pemasaran yang efektif dan berdampak.
- Kreativitas tinggi untuk merancang kampanye yang menarik serta meningkatkan brand awareness.
- Kemampuan komunikasi yang baik, karena kamu akan sering berinteraksi dengan berbagai tim lintas fungsi.
Peluang Karir
Posisi ini memberikanmu kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dalam kepemimpinan dan strategi pemasaran.
Setelah beberapa tahun mengemban peran ini, ada peluang untuk dipromosikan menjadi Head of Brand atau bahkan Chief Marketing Officer (CMO), tergantung pada kontribusi dan hasil kerjamu.
Sebagai Brand Marketing Strategy Lead, kamu akan memainkan peran penting dalam membangun dan menjaga citra merek Ruang Guru.
Gaji yang kompetitif dan peluang karir yang luas menjadikan posisi ini menarik bagi para profesional pemasaran yang ingin berkembang di industri teknologi pendidikan.
Pengen Tahu Lebih Banyak?
Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:
- System Implementator HRIS
- Compliance Officer
- Gaji of Head Corporate Finance
- Business Development Manager
- Business Purchasing Manager
- GM of Commercial
- Internal Auditor Assistant Manager
- HRD Manager
- Finance Manager
- CPNS
Penasaran dengan gaji posisi lainnya? Kunjungi situs resmi di berbagai jenis Koperasi atau platform pencarian kerja untuk informasi terbaru.
Senang berbagi.
Semoga informasi Gaji Brand Marketing Strategy Lead Ruang Guru ini bermanfaat.
Sumber
- UpahKerja. 2024. Gaji Karyawan Ruangguru 2024 Semua Posisi Jabatan. kita baca pukul 07:15 WIB hari Sabtu, 28 September 2024. https://www.upahkerja.com/gaji-karyawan-ruangguru/