Gaji Brand Marketing & Strategy Manager Ruang Guru, Crew PT IMIP

Berapa Gaji Brand Marketing & Strategy Manager Ruang Guru?

Gaji Brand Marketing & Strategy Manager Ruang Guru mulai dari Rp8.200.000 atau setara dengan 98 jutaan loh!

Sebagai Brand Marketing & Strategy Manager di Ruang Guru, kamu akan bertanggung jawab mengelola dan mengembangkan strategi pemasaran yang efektif untuk memperkuat merek perusahaan.

Rata-rata gaji untuk senior di posisi ini biasanya berkisar antara Rp15.000.000 hingga Rp25.000.000 per bulan, tergantung pada pengalaman kerja, keterampilan, dan kemampuan dalam menghadirkan ide-ide segar.

Tanggung Jawab Brand Marketing & Strategy Manager

Beberapa tanggung jawab utama seorang Brand Marketing & Strategy Manager meliputi:

  1. Mengembangkan Strategi Merek: Kamu akan membuat dan mengimplementasikan strategi pemasaran yang selaras dengan tujuan bisnis Ruang Guru, termasuk merancang kampanye untuk memperluas jangkauan merek di berbagai platform.
  2. Menganalisis Pasar dan Kompetitor: Kamu akan aktif melakukan riset pasar dan analisis kompetitor untuk menemukan celah dalam strategi pemasaran dan merespons perubahan tren dengan tepat.
  3. Mengelola Kampanye Pemasaran: Mengawasi semua aspek kampanye pemasaran mulai dari konsep hingga eksekusi, serta memastikan kampanye tersebut sesuai dengan target audiens dan memberikan dampak yang signifikan.
  4. Berkoordinasi dengan Tim Lintas Fungsi: Kamu akan bekerja sama dengan berbagai tim, seperti desain, konten, dan produk, untuk memastikan bahwa pesan yang disampaikan melalui kampanye konsisten dengan citra merek.
  5. Mengukur Kinerja Kampanye: Melalui berbagai tools analitik, kamu akan mengukur efektivitas setiap kampanye dan memberikan laporan yang jelas terkait performa, sehingga strategi dapat terus disempurnakan.

Kualifikasi yang Dibutuhkan

Untuk mengisi posisi ini, beberapa kualifikasi yang biasanya dibutuhkan antara lain:

  • Pengalaman dalam manajemen merek dan strategi pemasaran, terutama di industri teknologi atau pendidikan.
  • Kemampuan analisis data yang kuat, sehingga kamu bisa memaksimalkan efektivitas setiap kampanye.
  • Kreativitas dan pemahaman mendalam tentang audiens, agar kampanye yang dibuat bisa menonjol dan relevan.

Peluang Karir

Posisi ini membuka jalan untuk berkarir lebih jauh dalam manajemen pemasaran. Setelah beberapa tahun pengalaman, kamu bisa dipromosikan menjadi Head of Marketing atau bahkan Chief Marketing Officer (CMO).

Selain itu, kesempatan berjejaring dengan berbagai pihak juga sangat besar, terutama karena kamu akan sering bekerja sama dengan tim lain dan mitra eksternal.

Sebagai Brand Marketing & Strategy Manager di Ruang Guru, kamu akan bertugas mengelola strategi pemasaran untuk memperkuat merek perusahaan.

Gaji yang menarik, bersama dengan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan strategis dan kreatif, membuat posisi ini sangat menguntungkan bagi kamu yang bersemangat di dunia pemasaran.

Pengen Tahu Lebih Banyak?

Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:

Penasaran dengan gaji posisi lainnya? Kunjungi situs resmi di berbagai jenis Koperasi atau platform pencarian kerja untuk informasi terbaru.

Senang berbagi.
Semoga informasi Gaji Brand Marketing & Strategy Manager Ruang Guru ini bermanfaat.

Sumber