Gaji Business Partner Allianz

Berapa Gaji Business Partner Allianz?

Gaji Business Partner Allianz di Indonesia berkisar antara Rp 7.000.000 hingga Rp 15.000.000 per bulan.

Berapa Gaji Business Partner Allianz?

Allianz, perusahaan asuransi ternama di dunia, menawarkan berbagai peluang karir menarik, termasuk posisi Business Partner.

Bagi kamu yang tertarik dengan dunia asuransi dan ingin membangun karir yang menjanjikan, Gaji Business Partner Allianz bisa menjadi pilihan yang tepat.

Besaran gaji ini bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti:

  • Pengalaman: Semakin lama pengalaman bekerja, semakin tinggi gajinya.
  • Kinerja: Business Partner yang mencapai target penjualan dan memiliki kinerja yang baik akan mendapatkan gaji yang lebih tinggi.
  • Lokasi: Gaji di kota besar umumnya lebih tinggi dibandingkan di daerah.
  • Tingkat Jabatan: Ada beberapa tingkatan jabatan dalam posisi Business Partner, seperti Senior Business Partner dan Business Development Manager, yang umumnya memiliki gaji lebih tinggi.

Catatan:

  • Kisaran gaji di atas hanya perkiraan dan dapat berbeda-beda.
  • Gaji yang tertera di situs lowongan kerja mungkin belum termasuk tunjangan.
  • Sebaiknya lakukan riset lebih lanjut untuk mendapatkan informasi gaji yang lebih akurat.

Cara Kerja dan Daftar Pekerjaan Business Partner Allianz

Tanggung Jawab:

  • Membangun hubungan dan menjalin kerjasama dengan mitra bisnis.
  • Mengembangkan dan mengimplementasikan strategi bisnis untuk mencapai target penjualan.
  • Melakukan analisis pasar dan peluang bisnis.
  • Menyiapkan proposal dan presentasi bisnis.
  • Memberikan layanan dan konsultasi kepada mitra bisnis.
  • Mencapai target penjualan yang telah ditetapkan.

Daftar Pekerjaan:

  • Mengidentifikasi dan menjangkau mitra bisnis potensial.
  • Melakukan riset pasar dan analisis kompetisi.
  • Mengembangkan strategi dan rencana bisnis yang komprehensif.
  • Menyiapkan proposal dan presentasi bisnis yang menarik.
  • Melakukan negosiasi dan finalisasi kerjasama dengan mitra bisnis.
  • Memonitor dan mengevaluasi kinerja kerjasama bisnis.
  • Memberikan layanan dan konsultasi kepada mitra bisnis untuk meningkatkan penjualan dan kepuasan pelanggan.

Keahlian dan Keterampilan yang Diperlukan:

  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tertulis.
  • Mampu membangun hubungan dan menjalin kerjasama dengan orang lain.
  • Memiliki kemampuan persuasi yang kuat untuk meyakinkan mitra bisnis.
  • Memiliki pengetahuan tentang produk dan layanan asuransi Allianz.
  • Memiliki kemampuan dalam menggunakan teknologi informasi dan komunikasi.
  • Mampu bekerja secara mandiri dan sebagai bagian dari tim.

Daftar Gaji Posisi Lain

Ada juga beberapa daftar gaji di posisi lain yang di antaranya bisa menjadi referensi bagi kamu dalam mencari pekerjaan:

Semoga daftar informasi ini dapat memberikan manfaat bagi kamu dalam merencanakan karier dan mencari pekerjaan yang sesuai kedepannya.

Semoga informasi Gaji Business Partner Allianz ini bermanfaat!

Sumber


Posted

in