Sebagai perusahaan teknologi pendidikan terkemuka, Ruang Guru terus menawarkan berbagai posisi menarik, salah satunya adalah Gaji Coach Field Education Consultant dengan angka Rp4.000.000.
Posisi ini memiliki peran penting dalam membimbing dan mengawasi tim konsultan pendidikan di lapangan, yang bertugas untuk memperkenalkan layanan Ruang Guru kepada calon pengguna.
Gaji untuk posisi senior Coach Field Education Consultant umumnya berkisar antara Rp10.000.000 hingga Rp15.000.000 per bulan, tergantung pada pengalaman, kemampuan, dan kontribusi individu.
Tugas dan Tanggung Jawab Coach Field Education Consultant
Sebagai Coach Field Education Consultant, tanggung jawab mu lebih dari sekadar mengawasi.
Kamu juga diharapkan untuk aktif memberikan arahan dan strategi kepada tim konsultan. Berikut beberapa peran utama yang akan kamu jalankan:
- Membimbing dan Mengembangkan Tim Konsultan
kamu akan berperan aktif dalam memberikan pelatihan, saran, dan bimbingan kepada tim konsultan pendidikan di lapangan.
Tujuannya adalah meningkatkan performa mereka dalam memasarkan produk dan layanan Ruang Guru. - Mengatur Target Penjualan dan Evaluasi Kinerja
Sebagai seorang coach, kamu bertanggung jawab untuk memastikan setiap anggota tim mencapai target yang telah ditentukan.
Kamu juga akan mengevaluasi kinerja mereka secara rutin dan memberikan masukan yang membangun. - Memotivasi Tim dan Meningkatkan Produktivitas
Menjadi penggerak utama dalam meningkatkan semangat kerja tim merupakan salah satu tugas penting. kamu akan berperan sebagai motivator yang membantu tim mencapai potensi terbaik mereka. - Kolaborasi dengan Manajemen
Kamu akan bekerja erat dengan tim manajemen untuk mengembangkan strategi penjualan dan operasional yang lebih efektif.
Kolaborasi ini penting untuk memastikan tim lapangan dapat bekerja sesuai dengan visi perusahaan. - Pengumpulan Data dan Pelaporan
Dalam menjalankan peran ini, kamu juga bertanggung jawab untuk mengumpulkan data penjualan dari tim dan menyusun laporan yang komprehensif.
Informasi ini penting untuk analisis lebih lanjut dalam merancang strategi yang lebih baik.
Kualifikasi yang Dibutuhkan
Untuk bisa bekerja sebagai Coach Field Education Consultant di Ruang Guru, biasanya ada beberapa kualifikasi yang harus kamu penuhi:
- Pengalaman di Bidang Penjualan: Pengalaman dalam penjualan, terutama di sektor pendidikan, menjadi nilai tambah yang besar.
- Kemampuan Kepemimpinan: Kamu perlu memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat untuk membimbing tim dan mengelola mereka dengan baik.
- Komunikasi Efektif: Kemampuan berkomunikasi secara efektif sangat penting, baik dalam memberikan instruksi kepada tim maupun dalam berinteraksi dengan calon pengguna.
- Pemahaman tentang Industri EdTech: Pengetahuan tentang industri teknologi pendidikan (EdTech) dan tren terkait juga sangat diutamakan.
Peluang Pengembangan Karir
Posisi Coach Field Education Consultant di Ruang Guru menawarkan peluang karir yang menarik. Selain mendapatkan kompensasi yang kompetitif, kamu juga memiliki kesempatan untuk berkembang dalam karir.
Ruang Guru secara aktif mendukung pengembangan karir internal, sehingga kamu dapat maju ke posisi yang lebih tinggi, seperti Field Sales Manager atau peran manajerial lainnya di perusahaan.
Selain itu, dengan keterlibatan langsung dalam strategi penjualan dan pengembangan tim, posisi ini menawarkan pengalaman berharga yang dapat membantu memperkuat karir kamu di bidang penjualan dan manajemen.
Selain memimpin dan membimbing tim konsultan pendidikan, kamu juga memiliki peran strategis dalam memastikan kesuksesan penjualan produk dan layanan perusahaan.
Dengan berbagai peluang pengembangan karir dan pengalaman yang berharga, posisi ini menjadi pilihan yang sangat menarik bagi mereka yang memiliki latar belakang di bidang penjualan dan kepemimpinan.
Pengen Tahu Lebih Banyak?
Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:
- System Implementator HRIS
- Compliance Officer
- Gaji of Head Corporate Finance
- Business Development Manager
- Business Purchasing Manager
- GM of Commercial
- Internal Auditor Assistant Manager
- HRD Manager
- Finance Manager
- CPNS
Penasaran dengan gaji posisi lainnya? Kunjungi artikel-artikel kita yang lain yuk untuk cek referensi pencarian kerja terbaru.
Senang berbagi.
Semoga informasi Gaji Coach Field Education Consultant Ruang Guru ini bermanfaat.
Sumber
- UpahKerja. 2024. Gaji Karyawan Ruangguru 2024 Semua Posisi Jabatan. kita baca pukul 07:15 WIB hari Sabtu, 28 September 2024. https://www.upahkerja.com/gaji-karyawan-ruangguru/