Sebagai Enterprise Account Manager, gaji Enterprise Account Manager Ruang Guru yang bisa kamu dapatkan adalah Rp8.100.000, dan bisa meningkat berkisar antara Rp12.000.000 hingga Rp20.000.000 per bulan, tergantung pada tingkat pengalaman dan keterampilan yang dimiliki.
Selain gaji pokok, posisi ini seringkali dilengkapi dengan bonus dan insentif berbasis kinerja, terutama yang berkaitan dengan pencapaian target penjualan dan pengelolaan akun.
Tanggung Jawab Seorang Enterprise Account Manager
Posisi Enterprise Account Manager di Ruang Guru memegang peran yang sangat penting, terutama dalam hal menjalin hubungan strategis dengan klien korporat.
Beberapa tanggung jawab utama yang diemban meliputi:
- Mengelola Hubungan dengan Klien Korporat: Kamu bertanggung jawab untuk membangun dan menjaga hubungan yang kuat dengan klien korporat, memastikan mereka puas dengan layanan yang diberikan oleh Ruang Guru.
Hubungan yang baik akan membantu memastikan kerjasama jangka panjang dan membuka peluang untuk proyek atau penawaran baru. - Meningkatkan Penjualan dan Keuntungan: Selain menjaga hubungan, kamu juga diharapkan aktif mencari peluang untuk meningkatkan penjualan. Dengan pemahaman mendalam tentang kebutuhan klien, kamu bisa mengajukan solusi yang sesuai melalui produk dan layanan Ruang Guru.
- Kolaborasi dengan Tim Internal: Dalam menjalankan peran ini, kamu akan sering bekerja sama dengan berbagai tim internal, seperti tim konten, teknologi, dan operasional, untuk memastikan bahwa kebutuhan klien terpenuhi dengan baik. Kolaborasi ini juga penting untuk memecahkan masalah yang mungkin dihadapi oleh klien.
- Menyusun Strategi Akun: Kamu bertanggung jawab untuk merancang dan melaksanakan strategi akun jangka panjang, dengan tujuan mencapai target pertumbuhan dan meningkatkan nilai kontrak klien.
- Analisis Data dan Pelaporan: Selain tanggung jawab operasional, kamu juga perlu menganalisis data terkait performa akun dan melaporkannya secara berkala kepada manajemen. Ini penting untuk memastikan bahwa hasil kerja sesuai dengan target perusahaan.
Kualifikasi
Persyaratan utama untuk posisi Enterprise Account Manager Ruang Guru adalah:
- Ruang Guru mencari seorang Account Manager yang berpengalaman dalam mengelola portofolio klien di sektor pendidikan, dengan fokus pada peningkatan retensi pelanggan dan pertumbuhan pendapatan.
- Keterampilan Negosiasi: Kamu perlu memiliki keterampilan negosiasi yang baik untuk memastikan bahwa setiap kesepakatan membawa manfaat bagi kedua belah pihak.
Peluang Karier dan Pengembangan
Ruang Guru memberikan banyak peluang bagi karyawan untuk berkembang. Dengan terus mengembangkan diri dan mencapai target penjualan, kamu akan siap untuk memimpin tim sebagai Senior Account Manager.
Perusahaan ini juga mendukung pengembangan karier melalui berbagai program pelatihan dan kesempatan belajar.
Temukan informasi lengkap mengenai tanggung jawab dan peluang karier di posisi ini. Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana peran ini dapat membuka peluang karier yang lebih besar.
Dengan artikel ini, kamu bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang gaji dan peran Enterprise Account Manager di Ruang Guru.
Pengen Tahu Lebih Banyak?
Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:
- System Implementator HRIS
- Compliance Officer
- Gaji of Head Corporate Finance
- Business Development Manager
- Business Purchasing Manager
- GM of Commercial
- Internal Auditor Assistant Manager
- HRD Manager
- Finance Manager
- CPNS
Penasaran dengan gaji posisi lainnya? Kunjungi artikel-artikel kita yang lain yuk untuk cek referensi pencarian kerja terbaru.
Senang berbagi.
Semoga informasi Gaji Enterprise Account Manager Ruang Guru ini bermanfaat.
Sumber
- UpahKerja. 2024. Gaji Karyawan Ruangguru 2024 Semua Posisi Jabatan. kita baca pukul 07:15 WIB hari Sabtu, 28 September 2024. https://www.upahkerja.com/gaji-karyawan-ruangguru/