Gaji Financial Advisor di Allianz berkisar antara Rp6.000.000-Rp8.500.000 per bulan. Itu sama dengan Rp72.000.000-Rp102.000.000 per tahun.
Salam #MasBro #MbakBro
Nah, mari kita bahas lebih lanjut mengenai detail penghasilan di posisi ini!
Potensi Penghasilan
Gaji seorang Financial Advisor di Allianz bisa sangat bervariasi tergantung pada berbagai faktor, seperti pengalaman, keterampilan, dan lokasi kerja.
Secara umum, gaji dasar mungkin tidak terlalu tinggi, namun, potensi penghasilan tambahan dari komisi bisa sangat menggiurkan.
Sebagai gambaran, rata-rata gaji dasar untuk posisi ini berada di kisaran IDR 5 juta hingga IDR 10 juta per bulan.
Namun, dengan tambahan komisi, pendapatan total bisa mencapai IDR 15 juta hingga IDR 30 juta per bulan atau bahkan lebih!
Sistem Komisi yang Menguntungkan
Salah satu hal yang membuat posisi ini menarik adalah sistem komisi yang diterapkan Allianz.
Semakin banyak klien yang kamu bantu dalam merencanakan keuangan mereka, semakin besar juga komisi yang bisa kamu dapatkan.
Ini berarti pendapatanmu sangat bergantung pada usaha dan kemampuanmu dalam mengembangkan jaringan dan membantu klien mencapai tujuan keuangan mereka.
Keuntungan Lainnya
Selain gaji dan komisi, bekerja sebagai Financial Advisor di Allianz juga memberikan berbagai keuntungan lainnya.
Kamu akan mendapatkan pelatihan dan sertifikasi yang membantu meningkatkan keahlianmu, serta kesempatan untuk berkembang dalam karier di industri keuangan.
Karier sebagai Financial Advisor di Allianz menawarkan potensi penghasilan yang menarik, terutama jika kamu memiliki keterampilan interpersonal yang baik dan semangat untuk membantu orang lain dalam mencapai tujuan keuangan mereka.
Dengan komisi yang bisa meningkatkan pendapatan secara signifikan, ini adalah pilihan karier yang layak dipertimbangkan.
Jadi, jika kamu siap untuk menantang diri sendiri dan meraih kesuksesan di dunia finansial, menjadi Financial Advisor di Allianz mungkin adalah langkah yang tepat!
Pengen Tahu Lebih Banyak?
Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:
- System Implementator HRIS
- Compliance Officer
- Gaji of Head Corporate Finance
- Business Development Manager
- Business Purchasing Manager
- GM of Commercial
- Internal Auditor Assistant Manager
- HRD Manager
- Finance Manager
- CPNS
Penasaran dengan gaji posisi lainnya? Kunjungi situs resmi Allianz atau platform pencarian kerja untuk informasi terbaru.
Senang berbagi.
Semoga informasi Gaji Financial Advisor Allianz ini bermanfaat.
Sumber
- Admin Hotelier. 2024. Tunjangan dan Gaji di Asuransi Allianz Utama Indonesia 2022. kita baca pukul 07:15 WIB hari Senin, 5 Agustus 2024. https://loker.hotelier.id/gaji/gaji-di-asuransi-allianz/