Gaji Infrastructure Engineering Ruang Guru

Berapa Gaji Infrastructure Engineering Ruang Guru?

Sebagai Infrastructure Engineer, kamu akan menerima Gaji Infrastructure Engineering Ruang Guru yang kompetitif, biasanya berkisar Rp5.300.000 untuk freshgraduate, dan untuk posisi dengan pengalaman antara Rp10.000.000 hingga Rp20.000.000 per bulan.

Besaran gaji ini mencerminkan tanggung jawab besar yang kamu emban dalam menjaga dan mengembangkan infrastruktur teknologi yang mendukung platform pendidikan online.

Tanggung Jawab Utama Seorang Infrastructure Engineer

Dalam peran ini, kamu akan memiliki beberapa tanggung jawab kunci yang akan sangat memengaruhi operasi sehari-hari Ruang Guru. Berikut adalah beberapa tugas utama yang diharapkan dari seorang Infrastructure Engineer:

  1. Merancang dan Membangun Infrastruktur Teknologi
    Tugas pertamamu adalah merancang, membangun, dan memelihara infrastruktur teknologi yang efisien dan scalable. Dengan menggunakan teknologi terbaru, kamu akan memastikan bahwa sistem yang ada dapat menangani jumlah pengguna yang terus meningkat.
  2. Monitoring dan Optimasi Kinerja Sistem
    Selanjutnya, kamu akan secara rutin memantau kinerja sistem untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan masalah yang muncul. Dengan cara ini, kamu dapat mengoptimalkan kinerja dan memastikan layanan yang diberikan selalu dalam kondisi terbaik.
  3. Implementasi Keamanan Jaringan
    Mengingat pentingnya data pengguna, kamu juga akan bertanggung jawab untuk menerapkan langkah-langkah keamanan yang ketat. Tugas ini melibatkan penilaian risiko dan pengembangan kebijakan keamanan yang sesuai untuk melindungi data dan sistem dari potensi ancaman.
  4. Kolaborasi dengan Tim IT dan Pengembang
    Sebagai bagian dari tim, kamu akan berkolaborasi dengan pengembang dalam mengidentifikasi kebutuhan infrastruktur untuk proyek-proyek pengembangan yang sedang berjalan.
    Kolaborasi yang baik akan memastikan semua sistem berjalan dengan mulus.
  5. Menangani Proyek Infrastruktur
    Kamu akan terlibat dalam pengelolaan proyek infrastruktur, mulai dari perencanaan hingga implementasi. Ini termasuk memperkirakan biaya, mengatur sumber daya, dan memastikan proyek selesai tepat waktu serta sesuai anggaran.

Kualifikasi

Kualifikasi umum untuk posisi ini adalah gelar di bidang teknik informatika, sistem informasi, atau yang serupa.

Pengalaman dalam pengelolaan infrastruktur TI dan pengetahuan tentang jaringan serta sistem operasi sangat diperlukan.

Kami mencari kandidat yang memiliki latar belakang pendidikan di bidang teknik informatika atau sistem informasi. Pengalaman dalam mengelola infrastruktur TI, jaringan, dan sistem operasi akan menjadi pertimbangan utama.

Mengapa Karier Ini Menarik?

Bekerja sebagai Infrastructure Engineer di Ruang Guru menawarkan banyak keuntungan.

Pertama, kamu akan berada di lingkungan yang dinamis dan inovatif.

Kedua, gaji yang kompetitif akan memberikan kepuasan finansial.

Selain itu, tanggung jawab yang menantang akan memacu kamu untuk terus berkembang.

Dengan kata lain, posisi ini sangat cocok bagi kamu yang ingin membangun karier yang berkelanjutan di industri pendidikan digital.

Pengen Tahu Lebih Banyak?

Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:

Penasaran dengan gaji posisi lainnya? Kunjungi artikel-artikel kita yang lain yuk untuk cek referensi pencarian kerja terbaru.

Senang berbagi.
Semoga informasi Gaji Infrastructure Engineering Ruang Guru ini bermanfaat ya.

Sumber

panen4d

panen4d

panen4d