Sebagai Instructor – Digital Marketing Ruang Guru, kamu bisa mengharapkan gaji yang dimulai dari Rp4.300.000, dan untuk yang berpengalaman berkisar antara Rp6.000.000 hingga Rp10.000.000 per bulan, tergantung pada pengalaman dan keahlianmu.
Posisi ini menawarkan kesempatan besar untuk berbagi pengetahuan digital marketing dengan para siswa, sekaligus berkontribusi pada pengembangan materi pendidikan berbasis teknologi yang relevan dengan industri.
Selain itu, gaji tersebut bisa meningkat seiring dengan pengalaman dan kontribusi yang kamu berikan dalam menciptakan pengalaman belajar yang efektif bagi siswa.
Tanggung Jawab Seorang Instructor – Digital Marketing:
- Menyusun dan Mengembangkan Materi: Kamu akan bertanggung jawab untuk membuat materi pelatihan yang interaktif dan up-to-date sesuai dengan tren digital marketing terbaru.
- Mengajar dan Membimbing Siswa: Selain mengajarkan teori, kamu juga akan membantu siswa memahami praktik terbaik dalam pemasaran digital, mulai dari SEO, SEM, hingga media sosial.
- Mengevaluasi Hasil Pembelajaran: Instructor harus menilai kemajuan siswa secara berkala untuk memastikan bahwa mereka benar-benar memahami materi dan dapat menerapkannya.
- Kolaborasi dengan Tim Kurikulum: Kamu akan bekerja sama dengan tim lain untuk terus mengembangkan materi yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pasar.
Sebagai instruktur, kemampuan komunikasimu sangat penting untuk membuat konsep digital marketing yang kompleks menjadi lebih mudah dipahami oleh siswa dari berbagai latar belakang.
Cari tahu peran serta tanggung jawab yang akan diemban dalam posisi ini. Pelajari lebih lanjut tentang peluang karier sebagai instruktur di dunia digital marketing dengan kompensasi yang kompetitif.
Pengen Tahu Lebih Banyak?
Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:
- System Implementator HRIS
- Compliance Officer
- Gaji of Head Corporate Finance
- Business Development Manager
- Business Purchasing Manager
- GM of Commercial
- Internal Auditor Assistant Manager
- HRD Manager
- Finance Manager
- CPNS
Penasaran dengan gaji posisi lainnya? Kunjungi situs resmi di berbagai jenis Koperasi atau platform pencarian kerja untuk informasi terbaru.
Senang berbagi.
Semoga informasi Gaji Instructor – Digital Marketing Ruang Guru ini bermanfaat.
Sumber
- UpahKerja. 2024. Gaji Karyawan Ruangguru 2024 Semua Posisi Jabatan. kita baca pukul 07:15 WIB hari Sabtu, 28 September 2024. https://www.upahkerja.com/gaji-karyawan-ruangguru/