Gaji Instructor – Sales & Marketing Ruang Guru

Berapa Gaji Instructor – Sales & Marketing Ruang Guru?

Posisi dan gaji Instructor – Sales & Marketing Ruang Guru menawarkan kisaran yang cukup kompetitif, mulai dari Rp3.950.000 dan dengan posisi pengalaman di kisaran mulai dari Rp6.000.000 hingga Rp15.000.000 per bulan.

Gaji ini bisa bervariasi tergantung pada pengalaman, kualifikasi, dan kemampuan individu dalam mengajar dan mendemonstrasikan teknik pemasaran yang efektif.

Peran dan Tanggung Jawab Instructor – Sales & Marketing

  1. Menyusun Materi Pembelajaran: Tugas pertama yang kamu emban adalah merancang kurikulum yang mencakup berbagai aspek pemasaran dan penjualan, termasuk strategi pemasaran digital, analisis pasar, dan keterampilan negosiasi.
  2. Mengajarkan Keterampilan Pemasaran: Kamu akan mengajarkan siswa tentang teknik-teknik pemasaran yang efektif, serta cara menerapkan pengetahuan tersebut dalam situasi dunia nyata.
    Hal ini mencakup pembelajaran tentang pemasaran melalui media sosial, SEO, dan strategi branding.
  3. Memberikan Ujian dan Penilaian: Selain mengajarkan, kamu juga bertanggung jawab untuk memberikan ujian dan penilaian praktis kepada siswa, memastikan mereka memahami dan dapat menerapkan konsep yang telah dipelajari.
  4. Mendukung Pengembangan Keterampilan Siswa: Dalam peran ini, kamu diharapkan memberikan bimbingan dan umpan balik konstruktif kepada siswa, membantu mereka mengatasi kesulitan dalam belajar, serta mendorong mereka untuk mengembangkan keterampilan interpersonal yang penting dalam pemasaran.
  5. Tetap Up-to-Date dengan Tren Pasar: Agar materi pembelajaran tetap relevan, kamu harus selalu memperbarui pengetahuan tentang tren terbaru dalam dunia pemasaran dan penjualan, serta berbagai alat dan teknik yang digunakan dalam industri.

Sebagai Instructor Sales & Marketing, kamu akan bertanggung jawab untuk membekali siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan industri Sales & Marketing.

Pengen Tahu Lebih Banyak?

Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:

Penasaran dengan gaji posisi lainnya? Kunjungi situs resmi di berbagai jenis Koperasi atau platform pencarian kerja untuk informasi terbaru.

Senang berbagi.
Semoga informasi Gaji Instructor – Sales & Marketing Ruang Guru ini bermanfaat.

Sumber

panen4d

panen4d

panen4d