Gaji Instructor – Technology & Software Ruang Guru

Berapa Gaji Instructor – Technology & Software Ruang Guru?

Posisi dan gaji Instructor – Technology & Software Ruang Guru menawarkan kisaran dari Rp4.200.000 yang cukup menarik, dan untuk yang berpengalaman yaitu mulai dari Rp6.000.000 hingga Rp15.000.000 per bulan, tergantung pada pengalaman dan keahlian yang kamu miliki.

Sebagai instruktur dalam bidang teknologi dan perangkat lunak, kamu berperan penting dalam mengajar dan membimbing siswa untuk memahami konsep teknologi modern dan menguasai keterampilan perangkat lunak yang relevan di era digital ini.

Peran dan Tanggung Jawab Instructor – Technology & Software

  1. Menyusun Materi Pembelajaran Teknologi: Kamu akan merancang modul pembelajaran yang mencakup berbagai topik teknologi, mulai dari pemrograman, pengembangan perangkat lunak, hingga penggunaan aplikasi digital.
  2. Mengajarkan Keterampilan Teknologi: Tugas utamamu adalah membimbing siswa dalam memahami konsep dan praktik terkait teknologi dan perangkat lunak. Kamu akan membuat konsep yang rumit menjadi lebih mudah dipahami.
  3. Memberikan Proyek dan Penilaian Praktis: Kamu juga bertanggung jawab memberikan proyek nyata kepada siswa agar mereka bisa mempraktikkan keterampilan yang telah dipelajari, sekaligus menilai hasil kerja mereka secara menyeluruh.
  4. Mengikuti Perkembangan Teknologi: Sebagai instruktur, kamu dituntut untuk selalu up-to-date dengan perkembangan terbaru di dunia teknologi agar materi yang diajarkan tetap relevan dan sesuai dengan kebutuhan industri.
  5. Memberikan Dukungan Teknis: Selain mengajar, kamu akan menyediakan dukungan kepada siswa yang mengalami kesulitan teknis dan membantu mereka dalam memecahkan masalah terkait pemrograman atau perangkat lunak.

Sebagai Instructor, kamu akan bertanggung jawab untuk membekali siswa dengan keterampilan yang relevan dengan industri teknologi terkini.

Pengen Tahu Lebih Banyak?

Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:

Penasaran dengan gaji posisi lainnya? Kunjungi situs resmi di berbagai jenis Koperasi atau platform pencarian kerja untuk informasi terbaru.

Senang berbagi.
Semoga informasi Gaji Instructor – Technology & Software Ruang Guru ini bermanfaat.

Sumber

panen4d

panen4d

panen4d