Gaji Interaction Designer Ruang Guru

Berapa Gaji Interaction Designer Ruang Guru?

Bagi kamu yang tertarik dengan posisi Interaction Designer, Gaji Interaction Designer Ruang Guru yang ditawarkan berada dalam kisaran Rp4.500.000 bagi freshgraduate dan Rp8.000.000 hingga Rp15.000.000 per bulan bagi yang memiliki pengalaman.

Selain itu, besaran gaji ini dapat bervariasi tergantung pada pengalaman, portofolio desain, dan kemampuanmu dalam mengembangkan user interface (UI) serta user experience (UX) yang intuitif.

Sebagai Interaction Designer, kamu juga akan berperan penting dalam menciptakan pengalaman yang mulus bagi pengguna aplikasi dan platform Ruang Guru.

Selain itu, dengan tugas utama berfokus pada interaksi pengguna, kamu akan bekerja erat bersama tim desain produk, UX researcher, dan developer untuk menghasilkan solusi desain yang fungsional sekaligus estetis.

Peran dan Tanggung Jawab Interaction Designer

  1. Merancang Alur Pengguna yang Efektif: Pertama-tama, kamu akan bertanggung jawab membuat wireframes dan prototipe interaktif yang memudahkan pengguna dalam menjelajahi platform Ruang Guru dengan nyaman dan efisien.
  2. Bekerja sama dengan Tim Desain & Developer: Selanjutnya, kamu akan berkolaborasi dengan product manager, UI designer, serta tim pengembang untuk memastikan setiap fitur berjalan sesuai rencana.
  3. Melakukan Pengujian Pengguna: Secara rutin, kamu akan menguji desain untuk mengevaluasi efektivitasnya bagi target audiens dan melakukan perbaikan berdasarkan hasil pengujian tersebut.
  4. Penerapan Prinsip Desain yang Konsisten: Di samping itu, kamu harus memastikan bahwa semua elemen desain, seperti tombol, ikon, dan tata letak, sesuai dengan branding dan pedoman perusahaan, sehingga memberikan pengalaman interaksi yang menarik.
  5. Menggunakan Tools Desain Terkini: Terakhir, penggunaan perangkat lunak desain seperti Sketch, Figma, atau Adobe XD akan menjadi bagian dari keseharianmu untuk merancang prototipe interaktif dan menyempurnakan desain.

    Sebagai Interaction Designer di Ruang Guru, kamu mendapatkan kesempatan besar untuk memengaruhi cara pengguna merasakan dan menggunakan platform pembelajaran online ini.

    Selain itu, kamu akan menemukan peran dan tanggung jawab yang fokus pada menciptakan pengalaman pengguna yang lancar dan efektif. Ingin tahu lebih lanjut?

    Temukan informasi lengkap mengenai penghasilan serta peluang karier di bidang desain interaksi di perusahaan teknologi pendidikan terkemuka ini.

    Pengen Tahu Lebih Banyak?

    Selain posisi di atas, beberapa perusahaan lain juga membuka peluang karir untuk:

    Rincian gaji untuk posisi lainnya dapat kamu temukan di artikel-artikel terkait yang tersedia di web kami.

    Senang berbagi.
    Semoga informasi Gaji Interaction Designer Ruang Guru ini bermanfaat.

    Sumber

    panen4d

    panen4d

    panen4d